Jakarta (ANTARA) - The Stones Hotel Legian Bali, Autograph Collection bersama dengan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) resmi menjalin kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik melalui Toyota Kijang Innova EV Shuttle.

“Kami senang bisa merintis solusi transportasi berkelanjutan di Bali, bermitra dengan PT TMMIN untuk meluncurkan satu-satunya Toyota Kijang Innova EV Shuttle di dunia,” kata General Manager The Stones Hotel – Legian, Bali, Franklyn Kocek melalui keterangan resminya, Jumat.

Menurut dia, langkah konkret ini merupakan bentuk kesadaran dan juga komitmen kedua perusahaan tersebut untuk tetap menjaga lingkungan tetap bersih dan bebas emisi.

Baca juga: TMMIN: Sertifikasi pekerja untuk memperoleh upah lebih tinggi

Baca juga: TMMIN sabet gelar penghargaan "National Lighthouse Industry 2024"


“Kami tidak hanya memberikan pengalaman perjalanan mewah kepada para tamu, namun juga mengurangi jejak karbon kolektif kita bersama,” jelas dia.

The Stones Hotel​ Legian Bali, merupakan tempat penginapan pertama yang menggunakan Toyota Kijang Innova EV sebagai shuttle bus yang siap memanjakan para tamu hotel.

Oleh karena itu, tamu hotel yang bepergian antara Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali dan The Stones Hotel Legian, Bali, kini memiliki kesempatan untuk merasakan kenyamanan dan kemewahan sekaligus berkontribusi terhadap masa depan yang lebih ramah lingkungan.

Toyota Kijang Innova EV Shuttle bebas emisi, menawarkan alternatif tanpa jejak karbon, memastikan setiap perjalanan ramah lingkungan dan menyenangkan.

“Let’s Get Electrified” bukan sekedar tagline namun merupakan seruan beraksi, mengajak tamu hotel untuk mempraktikkan bepergian yang ramah lingkungan.

Dengan harga Rp350 ribu untuk satu unit kendaraan sekali jalan, layanan antar-jemput ini dapat menampung hingga tiga orang dewasa dengan empat bagasi.

The Stones Hotel Legian, Bali dikenal dengan komitmennya terhadap inovasi, terus memimpin industri perhotelan dengan inisiatif yang mengedepankan tanggung jawab berkelanjutan terhadap lingkungan.

Baca juga: Kelebihan TNGA: GA-C yang dipakai Innova Zenix Hybrid EV

Baca juga: Toyota akan mulai garap mobil listrik kecil harga terjangkau

Baca juga: Toyota lakukan studi untuk bangun pabrik baterai EV di Indonesia

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024