Jakarta (ANTARA) - Film yang sangat dinantikan "Wonderland" telah mengungkapkan gambar-gambar baru yang menampilkan tokoh yang dibintangi oleh Suzy dan Park Bo Gum.

Dikutip dari Soompi, Kamis, “Wonderland” menceritakan tentang orang-orang yang menggunakan layanan Wonderland, yang memungkinkan pengguna untuk bertemu kembali dengan orang yang sudah meninggal melalui panggilan video dengan merekonstruksi mereka melalui kecerdasan buatan.

Para pemeran bintang termasuk Tang Wei, Suzy, Park Bo Gum, Jung Yu Mi, dan Choi Woo Shik.

Baca juga: Park Bo-gum pertimbangkan lakukan debut proyek musikal

Baca juga: Kim Woo-bin dan Suzy bakal reuni di drama romantis


Suzy mengambil peran Jung In, yang merekonstruksi pacarnya Tae Joo (Park Bo Gum), yang terbaring di tempat tidur setelah kecelakaan yang tidak menguntungkan, menggunakan layanan “Wonderland”, sementara Park Bo Gum memerankan pacar Jung In, Tae Joo, yang bangun dari ketidaksadaran.

Suzy dan Park Bo Gum berbicara tentang pengalaman mereka bekerja bersama dalam film baru ini.

“(Park Bo Gum) adalah aktor yang bekerja keras yang menganalisis peran gandanya secara mendalam dan menggambarkannya dengan lembut. Mulai dari membaca naskah, kami berbagi banyak percakapan dan kekhawatiran bersama, sehingga saya bisa berpartisipasi dalam pembuatan film dengan sukacita.” Kata Suzy.

“(Suzy) adalah persis seperti yang saya bayangkan Jung In saat pertama kali membaca naskah. Saya mendapat banyak bantuan dari dia dalam memerankan karakter Tae Joo,” kata Park Bo Gum

Suzy dan Park Bo Gum bertemu untuk pertama kalinya sebagai co-MCs di Penghargaan Seni Baeksang 2018 dan telah bekerja bersama sebagai MC enam kali termasuk acara tahun ini.

Antusiasme tinggi untuk chemistry antara keduanya, yang akan berperan sebagai pasangan dalam film mendatang.

“Wonderland” akan tayang di bioskop pada tanggal 5 Juni.

Baca juga: Suzy, Bo Gum, dan Shin Dong Yup kembali pandu Baeksang Arts Awards

Baca juga: Park Bo-gum dan Jeon Somi bakal jadi pewara MAMA Awards2023

Baca juga: Suzy dan Yang Se-jong bakal adu akting di serial Netflix "Doona!"

 

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024