Jakarta (ANTARA) - Setelah sukses dilaksanakan di Kota Bandung, gelaran MUF Auto Fest 2024 kini kembali digelar di Jakarta, tepatnya di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, pada 7 Mei hingga 12 Mei 2024.

“Tahun 2024 adalah tahun yang penuh dengan tantangan sekaligus peluang bagi MUF. Dengan solusi pembiayaan yang paling lengkap, baik secara konvensional maupun syariah, MUF kembali menyapa para pelanggan baru dan konsumen setia untuk dapat memiliki kendaraan impiannya melalui gelaran MUF Auto Fest 2024,” ujar ujar Direktur Finance & Bussiness Relationship MUF, Rully Setiawan, melalui rilis pers di Jakarta, Rabu.
 

Gelaran pameran mobil dan motor yang diinisiasi oleh Mandiri Utama Finance (MUF) tersebut dilakukan secara offline dan online. Seperti khasnya, MUF Auto Fest 2024 memberikan pilihan kredit otomotif dengan penawaran khusus untuk publik, terutama untuk berbagai kendaraan model terbaru di 2024.

Baca juga: Hampir rampung, PEVS 2024 nyaris bukukan Rp400 miliar

Baca juga: Pengunjung pameran otomotif Beijing dipikat teknologi dan inovasi baru


Selain memberikan banyak pilihan dari berbagai merk kendaraan mobil dan motor baru, MUF Auto Fest 2024 juga menghadirkan unit mobil dan motor bekas dengan penawaran skema pembiayaan konvensional dan syariah.

“Melalui MUF Auto Fest 2024, kami menghadirkan berbagai program dan penawaran spesial untuk pembiayaan konvensional dan pembiayaan syariah, seperti bunga spesial pameran untuk mobil baru mulai dari dua persen, DP motor mulai dari 10 persen, pinjaman dana tunai sampai dengan Rp500 juta, dan hadiah cashback sampai dengan Rp1 juta,” jelas Rully.

Pada gelaran ini, Rully menyebut MUF menyediakan fasilitas instant approval khusus bagi nasabah terpilih. Tak hanya transaksi pembelian kendaraan baru, para pengunjung MUF Auto Fest 2024 juga dapat melakukan program Trade-In (tukar tambah) yang diberikan oleh MUF bekerja sama dengan showroom mobil dan motor rekanan.

Beragam unit kendaraan dari berbagai merek hadir pada gelaran ini, termasuk kendaraan listrik.

Rully mengatakan hal itu merupakan komitmen MUF, sebagai anak usaha Bank Mandiri, untuk mendukung target pemerintah Indonesia dalam mencapai misi nol emisi pada tahun 2060.

“Dalam mendorong masyarakat menggunakan kendaraan ramah lingkungan, MUF juga menyediakan opsi kredit berkelanjutan untuk pembiayaan mobil listrik untuk mendukung implementasi environment, social and good governance (ESG),” kata dia.

MUF Auto Fest diadakan secara roadshow di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Palembang, Surabaya, Semarang, Banjarmasin, Batam dan Makassar, yang bertujuan memberikan pilihan kredit dengan penawaran terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Baca juga: SDCI: Kendaraan dalam pameran tidak disarankan dalam kondisi “on”

Baca juga: IIMS 2024 bukukan transaksi Rp3,1 triliun dalam sembilan hari

Baca juga: Ajang pameran otomotif jadi "taman bermain" bagi siswa SMK

 

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024