Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah peristiwa hukum dan kriminal di wilayah hukum Polda Metro Jaya yang terjadi di Jakarta pada Senin (6/5) mulai dari Polisi selidiki mahasiswa yang mengalami kekerasan saat ibadah di Tangerang Selatan hingga polisi menandatangani pernyataan anti-narkoba.
 
Berikut rangkuman beritanya:
1. Polisi selidiki mahasiswa yang alami kekerasan saat ibadah di Tangsel

Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Tangerang Selatan sedang menyelidiki kasus dugaan mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) mengalami kekerasan saat melakukan ibadah di Kawasan Babakan, Setu, Tangerang Selatan, Banten, pada Minggu (5/5).
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. Maling motor di Tebet Jakarta Selatan diringkus polisi
 
Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Selatan, menangkap seorang pelaku pencuri kendaraan bermotor di Tebet, setelah dipergoki dan dikeroyok oleh masyarakat sekitar.
 
Baca selengkapnya di sini
 
3. Polisi usut pencurian sepeda motor dan sejumlah paket
 
Jakarta (ANTARA) - Kepolisian mengusut kasus pencurian sepeda motor dan sejumlah paket yang akan diantar kurir bernama Muhammad Syahril di Jalan Swasembada Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Minggu (5/5) sore.
 
Baca selengkapnya di sini
 
4. Polisi tangkap pria yang tak bayar penuh tagihan makan di warteg

Jakarta (ANTARA) - Kepolisian Sektor Tanah Abang, Jakarta Pusat, menangkap AK (31), seorang pria yang viral di media sosial karena tak membayar penuh tagihan makan di sebuah warung tegal (warteg) pada Minggu (5/5).
 
Baca selengkapnya di sini
 
5. Puluhan polisi tanda tangani pernyataan Anti Narkoba di Jakarta

Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 50 orang anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Pademangan, Jakarta Utara menandatangani Surat Pernyataan Anti Narkoba sehingga bila terlibat mereka siap ditindak tegas baik secara pidana maupun kedinasan.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024