Pada Hexia 2024 kali ini kami menargetkan 50.000 pengunjung. Nantinya pecinta helikopter akan dapat merasakan konten-konten yang menarik minat mereka dengan berbagai highlight fitur, kemajuan teknologi, dan keseruan helikopter itu sendiri
Jakarta (ANTARA) - Pameran helikopter terbesar di Asia Tenggara Heli Expo Asia (Hexia) kembali akan digelar pada 26-30 Juni 2024 di Cengkareng Heliport, Tangerang, Banten.

CEO PT. Heli Expo Indo Asia, T. Iskandar Muda menjelaskan, pada Hexia 2024 pihaknya akan mempertemukan pelaku industri penerbangan, inovator, dan penggemar untuk memamerkan inovasi transportasi udara, khususnya helikopter mutakhir mereka kepada masyarakat umum, penggemar penerbangan, dan keluarga.

“Pada Hexia 2024 kali ini kami menargetkan 50.000 pengunjung. Nantinya pecinta helikopter akan dapat merasakan konten-konten yang menarik minat mereka dengan berbagai highlight fitur, kemajuan teknologi, dan keseruan helikopter itu sendiri,” kata Iskandar Muda dalam keterangan di Jakarta, Senin.

Ia menambahkan bahwa pada Nexia 2024 mendatang pengunjung akan mendapatkan pengalaman baru saat menyaksikan pameran helikopter. Seperti PhotoXperience, Joyflight Citytour, dan TasteTrail Culinary yang akan menyuguhkan berbagai hidangan, mulai dari jajanan kaki lima hingga masakan kekinian.

Tidak hanya sampai di sana, kata Iskandar, pengunjung juga akan bisa menikmati, Cinematic Drone Exhibition yang merupakan konsep desain inovatif terkini yang membentuk masa depan helikopter. Cosplay Copter Trick Shot yang akan menghidupkan kembali impian masa kecil menjadi pilot helikopter penyelamat atau penjaga pemadam kebakaran dan berbagai kostum lainnya untuk disewa

Lalu ada Magazine Photobooth yaitu booth foto bertema sampul majalah yang memungkinkan pengunjung merasakan sensasi menjadi berita utama Majalah Helifest.
Selanjutnya Romantic Getaway yang menciptakan momen romantis bahagia bersama keluarga atau pasangan saat Anda sedang piknik sambil turun dari helikopter.

Serta tidak ketinggalan Kids Creative Corner di mana anak-anak dapat menjelajahi keseruan dan imajinatif bermain di taman bermain berbentuk helikopter mini.

Terkait tiket, pengunjung dapat membelinya langsung di lokasi pameran dengan harga Rp20.000 untuk weekdays dan Rp30.000 untuk weekendsp. Dan bagi yang tidak mau kehabisan tiket, penyelenggara juga bekerja sama dengan karcis.id.

Terakhir, dirinya berharap pameran Hexia 2024 yang didukung oleh Pertamina, Lead Insurance dan Bank Rakyat Indonesia ini dapat dinikmati oleh masyarakat umum sehingga kedepannya helikopter akan menjadi transportasi yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Baca juga: Pabrikan dan produsen helikopter terkemuka ramaikan pameran Hexia 2023
Baca juga: Lebih 2.750 pengunjung akan hadiri Heli Expo Asia

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2024