Jakarta (ANTARA) -
Polda Metro Jaya menerima hibah delapan kendaraan bermotor untuk kegiatan operasional berupa truk dan mobil box dari Bank BCA, Bank Mandiri dan PT Sampoerna Strategic Tbk di Lobby Utama Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Senin.
 
Wakapolda Metro Jaya Brigjen Polisi Suyudi Ario Seto saat pelaksanaan Penandatanganan Surat Perjanjian Hibah tersebut mengucapkan terima kasih. "Kendaraan ini akan sangat bermanfaat bagi Polda Metro Jaya dalam pelaksanaan tugas kedepannya," katanya.

Kendaraan tersebut juga akan sangat berguna untuk memindahkan tahanan serta sebagai pendukung kelengkapan Bidang Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK).
 
Suyudi mengatakan bahwa beban kerja dan dinamika kamtibmas Polda Metro Jaya sangat fluktuatif namun pesta demokrasi akbar dapat lewati dengan aman, lancar dan terlaksana dengan kondusif.
 
"Saya menyampaikan hormat dan salam kepada para pimpinan rekan-rekan di kantor masing-masing. Semoga hal ini dapat menjadi ibadah yang tidak ternilai kepada bapak-ibu sekalian serta selalu diberikan kesehatan dalam setiap melaksanakan kegiatan ke depannya," katanya.

Baca juga: Sebulan sejuta pelanggaran, Polda Metro kirim surat tilang melalui WA
Baca juga: Korlantas uji coba kirim surat tilang melalui aplikasi WhatsApp
 
Wisnu Trihanggodo selaku perwakilan Bank Mandiri mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian karena dapat mengamankan kegiatan pemilu dengan aman dan lancar.
 
“Niat baik kami terkait hibah ini, kami dan rekan-rekan dari Bank Mandiri, Bank BCA dan PT Sampoerna Strategic Tbk dengan senang hati men-'support' tugas polisi dalam menjaga kamtibmas di Jakarta," katanya.
 
Kendaraan bermotor yang diberikan oleh Bank BCA, Bank Mandiri dan PT. Sampoerna Strategic Tbk adalah empat unit kendaraan bermotor berupa satu mobil box yang digunakan untuk operasional Bid TIK dan tiga truk kendaraan operasional tahanan.

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024