ada sekitar 1.000 pengunjung yang memadati kawasan JIEC Taman Impian Jaya Ancol.
Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 290 personel Kepolisian diturunkan untuk pengamanan konser musik Hammersonic 2024 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Taman Impian Jaya Ancol Pademangan, Jakarta Utara pada Minggu.

"Pengamanan Konser Hammersonic 2024 ini dilakukan pada Sabtu (4/5) dan Minggu (5/5)," kata Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi di Jakarta, Minggu.

Kompol Binsar mengatakan seluruh tim pengamanan terdiri dari Personel Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Utara, dan Polsek Pademangan.

Mulai dari Satuan Brimob, Samapta, Satuan Lalu Lintas, Satuan Intelkam, Satuan Reserse, dan lainnya ikut terlibat dalam pengamanan.

"Kami ingin memastikan kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar sehingga pengunjung juga dapat menikmati dalam kondisi nyaman," kata dia

Ia mengatakan ada sekitar 1.000 pengunjung yang memadati kawasan JIEC Taman Impian Jaya Ancol.

Kegiatan ini terbagi dalam lima titik panggung yang menampilkan sejumlah band.

Setiap panggung akan di isi oleh sejumlah band yang akan menampilkan permainan musik terbaik mereka di hadapan penggemar musik genre tersebut.

"Untuk hari minggu ini kegiatan dimulai pukul 13.00 WIB dan penampilan terakhir akan diisi band Lamb of God pukul 22.40 WIB," kata dia.

Festival musik Hammersonic 2024 akan diselenggarakan pada 4-5 Mei 2024 di Pantai Karnaval Ancol dengan menampilkan band nasional dan internasional diantaranya Lamb of God, A Day To Remember, Saosin, ST Loco, dan Killing Me Inside Reunion.
Baca juga: Pengelola sebut 460 ribu orang kunjungi Ancol saat libur Idul Fitri
Baca juga: Kapolsek belikan telepon untuk anak yang jadi korban penipuan di Ancol
Baca juga: Kapolsek Pademangan bagikan mainan ke anak-anak yang kunjungi Ancol

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024