Jakarta (ANTARA) - Jenama produk perawatan kulit Pond’s Skin Institute menggandeng tiga wanita berprestasi sebagai duta produk (brand ambassador) mereka, yakni Tzuyu TWICE, Dian Sastrowardoyo, dan Pevita Pearce untuk memperkenalkan rangkaian produk terbaru Pond’s Niasorcinol dan Hexyl-Retinol.

“Pond’s Skin Institute dengan bangga memperkenalkan Niasorcinol dan Hexyl-Retinol, setelah 15 tahun penelitian yang panjang dan intensif, inovasi ini menjadi momentum Pond’s memasuki era baru,” kata Head of Skincare Unilever Indonesia Meila Putri Handayani saat ditemui dalam acara bincang-bincang di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat.

Lebih lanjut, produk Pond’s Niasorcinol dan Hexyl-Retinol memiliki sejumlah keunggulan. Ada Niasorcinol yang mengandung kombinasi antara Niacinamide dan E-Resorcinol.

Baca juga: Pond's beri penghargaan pada 35 "Female Fashion Frontiers" di JFW 2024

Baca juga: Pond's Skin luncurkan produk Bright Miracle bersama Tzuyu TWICE


Kandungan ini terbukti lebih efektif dari Niacinamide dalam mengatasi masalah pigmentasi kulit. Tidak hanya menghambat transfer zat melanin, tetapi kandungan tersebut juga dapat menghambat pembentukan melanin dari akar.
Niasorcinol juga dapat meningkatkan autophagy, yaitu kemampuan kulit dalam memperbaiki diri sendiri. Dengan begitu, kulit dapat menjadi halus dalam waktu tiga hari.

Selain itu, Pond’s juga memperkenalkan Hexyl-Retinol, yakni gabungan Retinol-C, Hexylresorcinol, dan Niacinamide yang terbukti ampuh meningkatkan proses peremajaan kulit, menstimulasi 10 tipe biomarker kolagen, serta meningkatkan proses autophagy untuk meregenerasi sel-sel kulit.

Dalam rangka memperkenalkan produk terbaru tersebut, Pond’s juga menghadirkan tiga duta produk (brand ambassador) wanita yang memiliki prestasi di bidangnya masing-masing, yakni Tzuyu TWICE, Dian Sastrowardoyo, dan Pevita Pearce.

Ketiga wanita tersebut dipilih karena prestasi dan figur mereka yang diharapkan dapat menginspirasi masyarakat, termasuk para wanita di Indonesia. Tzuyu, Dian, dan Pevita pun menyambut baik momentum peluncuran produk terbaru itu.

“Aku sangat senang bisa menjadi bagian dari era baru Pond’s dan merayakannya bersama para penggemar Indonesia,” kata Tzuyu.

Dian ikut berkomentar, “Menurut saya, dalam pemilihan produk perawatan kulit tidak hanya memperhatikan kandungannya di dalamnya, tetapi hal lain, seperti track record, siapa orang-orang di balik brand tersebut, siapa tim research and development-nya adalah hal yang penting juga untuk dipertimbangkan”.

“Aku bangga karena menjadi bagian dari era baru Pond’s Skin Institute, yang sekali lagi membuat standar baru dalam dunia kecantikan dan perawatan kulit,” tutup Pevita.

Sementara itu, inovasi kandungan Niasorcinol dan Hexyl-Retinol telah tersedia di seluruh rangkaian produk Pond’s Bright Miracle Ultimate Clarity dan Pond’sAge Miracle Ultimate Youth.

Sebagai bentuk dari perayaan inovasi tersebut, Pond’s menghadirkan Pond’s Skin Institute ‘Time Capsule’ dengan berbagai kegiatan menarik, antara lain skin check, konsultasi dengan dermatologist, face massage atau spa, nail art, instalasi immersive, dan lainnya.

Acara tersebut dapat dikunjungi pada tanggal 2 - 5 Mei 2024 di Senayan City, Jakarta Pusat.

Baca juga: Hal yang perlu diketahui soal metode perawatan kulit Sandwich Retinol

Baca juga: Retinol si Penangkal Penuaan Dini


Baca juga: Mengetahui manfaat saffron untuk kesehatan kulit di musim kemarau
 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024