Kami menyadari memiliki properti bukan hanya tentang investasi, tetapi juga tentang membangun kehidupan
Jakarta (ANTARA) - Damai Putra Group, salah satu pengembang properti di Indonesia dan terbesar di koridor timur Jakarta, meluncurkan program Seal The Deal yakni sebuah program yang dihadirkan khusus untuk memenuhi kebutuhan pencari properti dengan menawarkan keuntungan salah satunya yakni KPR Ekspres yang diberikan bank terbesar di Indonesia untuk mudah disetujui.

"Kami menyadari memiliki properti bukan hanya tentang investasi, tetapi juga tentang membangun kehidupan," kata CEO Damai Putra Group Alim Gunadi dalam keterangan di Jakarta, Jumat.

Dikatakan, program ini berlaku untuk semua jenis properti perusahaan yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya, Sidoarjo, Yogyakarta, dan Magelang. Kemudahan lainnya, dalam bentuk pembiayaan juga dirasakan juga oleh calon pembeli karena program ini telah didukung 14 bank besar di Indonesia.

Seal The Deal juga menandai komitmen Damai Putra Group dalam menyediakan properti berkualitas dengan penawaran yang transparan. Setiap unit yang ditawarkan telah siap huni, dengan sertifikat yang sudah pecah, dan berbagai subsidi yang membuat proses pembelian menjadi lebih ringan.

Program ini dibuka untuk periode Mei hingga Juli, mendorong calon pembeli untuk segera memanfaatkan berbagai keuntungan yang ditawarkan. Dengan harapan dapat meningkatkan penjualan dan berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional di sektor properti, perusahaan mengajak semua pihak untuk segera bertindak dan menjadi bagian dari program tersebut.

Salah satu bank, CIMB Niaga misalnya, yang mengapresiasi terobosan dari program itu, menilai hal ini adalah sebuah gebrakan yang cukup positif. "Menurut saya, ini adalah gebrakan di dunia properti di Indonesia, sangat membantu nasabah kami yang memang sedang mencari properti," kata Mortgage Developer Business Head Bank CIMB Niaga Putri Pramita.

"Dalam mendukung program ini, CIMB Niaga akan memberikan kemudahan untuk memiliki unit dari Damai Putra Group, salah satunya memiliki tenor KPR hingga 25 tahun," katanya.

Dia mengharapkan kerja sama antara CIMB Niaga dan Damai Putra Group dapat saling bersinergi untuk mewujudkan kebutuhan nasabah, semoga kolaborasi ini semakin meningkatkan kepercayaan nasabah dimana pada tahun 2023 yang lalu, pihaknya menjadi 3 bank terbesar dalam pembiayaan nasabah dan pelanggan Damai Putra Group.

Senior Vice President (SVP) Non-Subsidized Mortgage and Personal Lending Division PT Bank Tabungan Negara, Tbk (Bank BTN) Mochamad Yut Penta, yang menyatakan apresiasinya terhadap inovasi yang dihadirkan oleh manajemen baru perusahaan properti tersebut.

"Kami juga mendedikasikan program ini khusus untuk milenial agar dapat memiliki unit di Damai Putra Group, salah satunya yakni dengan angsuran yang bisa berjenjang disesuaikan dengan karirnya dari nasabah milenial," kata Penta.

Baca juga: Strategi punya rumah untuk Generasi Milenial dan Z
Baca juga: Riset ungkap Bogor alami kenaikan harga rumah tertinggi pada Februari
Baca juga: Pengamat: Efektivitas kenaikan suku bunga BI tergantung situasi global

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2024