Jakarta (ANTARA) - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku ingin melihat versi terbaik Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions melawan Bayern Muenchen di Santiago Bernabeu pada Kamis pekan depan pukul 02.00 WIB.

Pada leg pertama di Allianz Arena, Rabu WIB, Madrid yang menurutnya belum dalam kondisi terbaik menahan imbang Bayern dengan 2-2.

Dua gol Vinicius Junior pada menit ke-23 dan penalti pada menit ke-83 menyelamatkan Madrid dari kekalahan setelah tuan rumah menggertak melalui Leroy Sane pada menit ke-53 dan penalti Harry Kane pada menit ke-57.

"Kami tidak melihat Real Madrid terbaik hari ini. Semoga kita bisa melihatnya pada leg kedua," kata Ancelotti dalam laman Bayern pada Rabu.

Baca juga: Real Madrid tahan imbang Bayern Muenchen di Allianz Arena 2-2

Meski menurutnya tak berada dalam kondisi terbaik, pelatih asal Italia itu senang El Real mendapatkan hasil  bagus di Allianz karena bisa mengimbangi The Bavarian.

Hasil ini, kata Ancelotti "Memberi kami kepercayaan diri saat menghadapi leg kedua".

Sementara itu, Toni Kroos, sang pemberi asis cantik untuk gol pertama Vinicius mengatakan laga di Santiago Bernabeu pekan depan "sangat spesial".

Gelandang Jerman itu menyebut laga itu juga akan menjadi laga terpenting Los Blancos musim ini untuk kembali berlaga dalam final Liga Champions seperti pada musim 2021/2022.

Baca juga: Bellingham sempat ganggu Kane saat akan eksekusi penalti

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024