Jakarta (ANTARA) - Pengunjung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 berkesempatan menjajal motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku dealer utama sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang memberikan kesempatan kepada pengunjung PEVS 2024 untuk mencoba mengendarai Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus di area dalam ruang dan luar ruang yang telah disediakan.

"Pengunjung PEVS 2024 bisa merasakan sendiri sensasi mengendarai motor listrik Honda di booth kami, sehingga pengunjung dapat menilai lebih objektif keandalan motor listrik Honda," kata Kepala Divisi Perencanaan dan Analis Pemasaran PT WMS Andra Friandana di ajang PEVS 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa.

PT WMS juga menawarkan beragam program promosi selama PEVS 2024, yang berlangsung dari 30 April sampai 5 Mei.

Perusahaan antara lain menawarkan diskon hingga Rp8,5 juta dan tambahan potongan angsuran sampai Rp75 ribu per bulan dalam pembelian kendaraan secara kredit.

Baca juga: Motor listrik Honda dijual dengan harga mulai Rp33 juta
Baca juga: Honda mulai pasarkan motor listrik EM1 e: di GIIAS 2023


Honda EM1 e: dibekali motor penggerak bertenaga maksimal 1,7 kW dan baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang.

Dengan menggunakan pengisi daya Honda Power Pack Charger e:, motor listrik itu dayanya dapat diisi dari 25 persen menjadi 75 persen selama 2,7 jam (160 menit) dan dari nol persen menjadi 100 persen dalam waktu enam jam.

Sebagai sarana pendukung mobilisasi di area perkotaan, Honda EM1 e: diklaim mampu mencapai kecepatan maksimal 45 kilometer per jam dan jarak maksimal 41,1 kilometer.

Kendaraan itu juga dilengkapi dengan lampu LED untuk mendukung mobilitas pada malam hari.

Sementara itu, Honda EM1 e: PLUS dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan pengguna membawa barang tambahan tanpa mengurangi kenyamanan saat berboncengan.

Motor listrik Honda EM1 e: mendapat Red Dot Design Award 2024 untuk kategori desain produk. Penilaian kategori penghargaan itu mencakup inovasi, fungsionalitas, daya tahan, hingga ergonomi.

Baca juga: Honda kembangkan sepeda motor listrik di segmen 500-750 cc
Baca juga: HPP Energy Indonesia luncurkan layanan berbagi baterai Honda e:Swap
Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024