Jakarta (ANTARA) - PT Akulaku Finance Indonesia mempublikasikan logo baru yang merefleksikan komitmen perseroan untuk terus berinovasi, konsisten melakukan penyempurnaan, serta memperkuat posisi perusahaan sebagai bagian integral dari ekosistem keuangan inklusif Akulaku Group.

“Kehadiran logo baru ini menggambarkan semangat Akulaku Finance Indonesia untuk terus berkembang, berinovasi, dan konsisten melakukan penyempurnaan dalam memberi solusi keuangan kepada pelanggan,” kata Presiden Direktur PT Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga di Jakarta, Selasa.

Ia mengatakan bahwa terdapat sejumlah landasan filosofis dalam penyesuaian identitas visual baru tersebut, antara lain prinsip kohesi ekosistem yang ditunjukkan dengan mempertahankan elemen-elemen desain yang konsisten dan selaras dengan identitas Akulaku Group.

Menurutnya, hal tersebut menegaskan bahwa Akulaku Finance Indonesia merupakan bagian integral dari ekosistem Akulaku Group sebagai solusi berbagai layanan keuangan digital bagi pelanggan.

Efrinal menyampaikan bahwa melalui pemanfaatan elemen-elemen desain yang dikenal dari Akulaku Group, logo baru tersebut juga memberikan keyakinan kepada pelanggan bahwa layanan keuangan yang disediakan oleh Akulaku Finance Indonesia memiliki standar kualitas yang sama dengan Akulaku Group.

Selanjutnya, ia menuturkan bahwa dengan menerapkan logo baru yang konsisten dengan Akulaku Group, pihaknya menegaskan komitmen mereka untuk menjalankan nilai-nilai yang diterapkan oleh ekosistem Akulaku Group, yaitu menyediakan layanan keuangan yang mudah diakses dan inklusif bagi seluruh kalangan.

Selain itu, logo baru yang diperkenalkan juga mencerminkan semangat inovasi dan pertumbuhan dalam ekosistem Akulaku Group.

“Dengan menyempurnakan identitas perusahaan, Akulaku Finance Indonesia ingin menunjukkan komitmen untuk terus berkembang dan berinovasi dalam menyediakan solusi keuangan yang lebih baik kepada pelanggan,” ucap Efrinal.

Baca juga: Akulaku dan Baznas bagikan berkah Ramadhan ke anak pemulung dan dhuafa
Baca juga: Akulaku PayLater kembali aktif salurkan pembiayaan
Baca juga: Akulaku Group dukung kelestarian lingkungan Hutan Kota Ujung Menteng

 

Pewarta: Uyu Septiyati Liman
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2024