Jakarta (ANTARA) - Presiden DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bertemu Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar di Kantor DPP PKB, Jakarta, Kamis malam.

Syaikhu yang memakai kemeja batik bercorak oranye itu didampingi sejumlah elite PKS, diantaranya Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi, Jubir PKS Muhammad Kholid, anggota DPR Fraksi PKS Amin Ak, dan sejumlah petinggi PKS lainnya.

Sementara Muhaimin saat menyambut kedatangan elit PKS didampingi Waketum PKB Jazilul Fawaid, Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal dan beberapa elit partai.

Suasana hangat dan santai mewarnai penyambutan para elite PKS di kantor DPP PKB. Masing-masing dari mereka, belum memberikan keterangan kepada pers.

Kunjungan ini dilakukan PKS usai menyambangi NasDem Tower setelah penetapan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024 oleh KPU RI pada Rabu (24/4).

"Kita mau ke NasDem, kita mau ke PKB. Siang ini kita ke NasDem jam 3, besok kita jam setengah delapan di PKB," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi saat ditemui di kantor KPU, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Habib Aboe mengatakan, PKS ingin bersilaturhim untuk mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang bagus selama Pilpres 2024.

Untuk diketahui ketiga partai ini tergabung dalam Koalisi Perubahan dengan mengusung Anies-Muhaimin.

Menurut Aboe, mereka masih akan terus bekerja bersama di level pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada November 2024.
Baca juga: PKS: Anies berkomitmen jadikan Indonesia pelaku di kancah global
Baca juga: Anies-Muhaimin sampaikan terima kasih ke PKS usai putusan PHPU Pilpres

Pewarta: Fauzi
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024