Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Kanada Ryan Gosling menyebut Eva Mendes dan kedua putri mereka sebagai "Bintang Utara" dalam hidupnya.

Dalam cerita sampul majalah Men’s Health, ketika ditanya tentang moto hidup atau bintang utara yang memandu keputusannya, pemeran film "Barbie" dan pembuat film "Bullet Train" itu mengaku tidak benar-benar punya moto, tetapi mempertimbangkan apa yang penting membantunya memilih hal terbaik untuknya saat membuat keputusan.

"Ini menempatkan segala sesuatunya dalam perspektif," kata aktor yang tiga kali masuk nominasi penerima penghargaan Oscar itu kepada Men’s Health.

"Selalu kembali ke keluarga dulu. Saya tidak berpikir saya akan menyesali apa pun secara profesional, tetapi saya pikir jika menyangkut Eva dan anak-anak, merekalah yang utama," katanya sebagaimana dikutip oleh The Hollywood Reporter pada Selasa (23/4).

Baca juga: Ryan Gosling jadi Ken di film "Barbie"
Baca juga: Ryan Gosling dan Chris Evans bersatu di "The Grey Man"


Di bagian lain percakapan, Ryan Gosling ditanya tentang siapa pahlawannya, dan dia langsung menjawab Mendes dan pamannya.

"Paman Bill mempercayai saya pada saat saya tidak terlalu percaya dengan diri saya sendiri," katanya.

​​​​Ryan Gosling berpacaran dengan Eva Mendes sejak 2011. Keduanya dikenal sangat menjaga privasi hubungan mereka.

Meskipun bukan bintang yang paling terang di langit, Polaris, yang dikenal sebagai Bintang Utara, biasanya tidak sulit dikenali, bahkan dari kota menurut siaran informasi di laman resmi Badan Antariksa Amerika Serikat.

Bagi orang yang berada di Belahan Bumi Utara, bintang yang berada kurang lebih di atas kutub utara Bumi ini dapat membantu mengorientasikan diri dan menemukan jalan, karena terletak di arah utara sebenarnya (utara geografis).

Baca juga: Eva Mendes kenang pertemuan pertama dengan Ryan Gosling
Baca juga: Ryan Gosling ungkap kekecewaan usai pengumuman nominasi Oscar 2024

 

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024