Jakarta (ANTARA) - Di antara berita yang disiarkan di kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Selasa (23/4) ada warta tentang tiket konser Sheila on 7, peluncuran SUV baru dari Citroën, rencana operasi Starlink, pengaturan diet, hingga metode penanganan anak tantrum.

Berikut ringkasan dari beberapa berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

Sheila on 7 umumkan harga tiket tur konser di 5 kota Indonesia

Penyelenggara konser grup band Sheila on 7 telah mengumumkan harga tiket konser bertajuk "Tunggu Aku Di", yang akan dilaksanakan di lima kota besar di Indonesia dari Juli sampai September 2024.

Citroën luncurkan mobil SUV 7-seater terbaru C3 Aircross SUV

Citroën Indonesia meluncurkan mobil SUV 7-seater baru, Citroën C3 Aircross SUV. Kendaraan itu dipamerkan perdana di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun 2023.

Menkominfo pastikan Starlink ikuti aturan Indonesia

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi memastikan Starlink mengikuti aturan operasi di Indonesia, termasuk membayar biaya hak penggunaan frekuensi.

Perhatikan asupan kalori setiap makan jika ingin turunkan berat badan

Hasil penelitian baru menunjukkan pentingnya memperhatikan total asupan kalori ketika makan dalam upaya menurunkan berat badan menjadi ideal.​​​​​​​

Cara redakan tantrum anak dengan metode RIDD

Anggota Unit Kerja Koordinasi Tumbuh Kembang Anak Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) Dr.dr.I Gusti Ayu Trisna Windiani Sp.A(K) mengatakan orang tua bisa menangani anak yang tantrum dengan menggunakan metode RIDD.


 

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024