Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah berita menarik menghiasi kanal Lifestyle, tekno, dan otomotif ANTARA pada Senin (22/4), di antaranya Samsung Galaxy S25 series bawa fitur AI lebih banyak, hingga All Time Low terkonfirmasi gelar konser Supermusic di Jakarta.

Berita selengkapnya dapat anda simak pada tautan berikut:

1. Samsung Galaxy S25 series bawa fitur AI lebih banyak

Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Samsung, menyiratkan bahwa gawai kelas atas selanjutnya, yaitu Samsung Galaxy S25 series bakal membawa fitur kecerdasan artifisial atau artificial intelligence (AI) lebih banyak dari pendahulunya.

2. Drama Korea 'Queen of Tears' dominasi peringkat terpopuler

Drama-drama "Queen of Tears" dan "Lovely Runner" dari tvN mendominasi peringkat drama dan aktor yang paling banyak dibicarakan minggu ini.

3. Prilly senang mengemban tugas sebagai Ketua Pelaksana FFI

Festival Film Indonesia (FFI) memasuki tahun ke-44 memberikan sesuatu yang baru dengan kehadiran wajah-wajah baru bergabung dalam komite penyelenggara, salah satunya, Prilly Latuconsina yang sangat senang dapat mengemban tugas sebagai Ketua Pelaksana FFI yang baru.

4. Kahitna rilis single "Sejauh Dua Dunia" untuk kenang Carlo Saba

Grup musik populer Indonesia Kahitna resmi merilis single terbaru “Sejauh Dua Benua” sebagai bentuk penghargaan dan tanda kasih kepada mendiang Carlo Saba, yakni salah satu anggota Kahitna yang telah berpulang ke rumah Tuhan tahun 2023.

5. All Time Low terkonfirmasi gelar konser Supermusic di Jakarta

Band alternative rock, pop-punk, emo dunia asal Maryland, Amerika Serikat, All Time Low telah mengonfirmasi bakal segera menggelar konser Supermusic di Jakarta sebagai bagian dari Asian Tour.

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024