Jakarta (ANTARA) - Aktor Bruce Willis mendapat penghormatan dari keluarga dan teman pada acara perayaan ulang tahun ke-30 perilisan film Pulp Fiction.

Menurut siaran People, acara perayaan bertabur bintang yang berlangsung di TCL Chinese Theatre pada 18 April 2024 itu juga dihadiri oleh istri Bruce, Emma Heming Willis, dan putrinya, Tallulah Belle Willis.

Tallulah memakai topi berwarna hitam dengan tulisan "BRUCE" pada bagian depan sebagai penghormatan kepada ayahnya, yang berperan sebagai Butch Coolidge dalam film Pulp Fiction yang hit pada 1994.

Bruce Willis kini sudah pensiun sebagai aktor. Dia mengalami demensia frontotemporal. Diagnosis penyakitnya diungkapkan pada 2023.

Baca juga: Bruce Willis didiagnosis mengalami demensia frontotemporal
Baca juga: Bruce Willis pensiun akting karena sakit afasia


Stacey Sher, yang memproduksi film Pulp Fiction, kepada People menyampaikan kenangannya ketika bekerja sama dengan Bruce.

"Mendiang ayah saya, Sy Sher, yang bukan seorang aktor, tidak pernah berakting, atau bahkan berada di set kecuali untuk mengunjungi saya, adalah pelatih boxing Bruce Willis," katanya.

"Bruce sangat baik padanya," kata dia.

Dia menyebut Bruce Willis sebagai orang yang luar biasa dan mengharapkan yang terbaik untuknya.

Eric Stoltz, yang berperan sebagai Lance di Pulp Fiction, juga menceritakan kenangannya saat bekerja bersama Bruce.

"Dulu dia sering membelikan pizza untuk semua orang. Kami sering melakukan pengambilan gambar malam, dan tiba-tiba Bruce muncul dengan 10 pizza. Bagaimana mungkin Anda tidak menyukai itu? Saya sangat menyukai pria itu," katanya.

Samuel L. Jackson, yang memerankan karakter Jules Winnfield dalam film tersebut, merupakan teman lama Bruce.

Dia pernah diam-diam menyaksikan Pulp Fiction bersama Bruce di bioskop dan melihat reaksi para penonton.

"Bruce dan saya duduk di sana menonton film dan penonton menyukai film itu. Dan Bruce berkata, 'Ya, film ini akan membuat kau populer, tetapi Die Hard akan membuat kau menjadi bintang'," katanya.

Baca juga: Bruce Willis ingin menjadi "ayah rumah tangga"
Baca juga: Film Die Hard 6 diberi judul "McClane"

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024