Jakarta (ANTARA) - Pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions (UCL) musim 2023/24 akan kembali digelar, dua laga sengit akan tersaji pada Kamis (18/4) pukul 02.00 dini hari WIB.
 
 
Bayern Muenchen akan menjamu Arsenal di Allianz Arena, sedangkan Real Madrid akan bermain di markas tim juara bertahan Manchester City di Stadion Etihad.
 
Arsenal hanya bermain imbang 2-2 saat menjamu Bayern pada pertandingan leg pertama di London. Demikian juga dengan Real Madrid yang ditahan imbang Manchester City 3-3 di Santiago Bernabeu pada pekan lalu.
 
Pertandingan leg kedua ini diperkirakan bakal berlangsung sengit karena seluruh tim akan bermain menyerang demi mencetak gol.y
 
Liga Champions sendiri telah menghapus aturan gol tandang dari fase gugur Liga Champions membuat semua tim wajib menang agregat demi lolos ke babak berikutnya.
   
Pada laga perempat final lainnya, Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund telah memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions musim 2023/24.
 
PSG berhasil membalikkan kekalahan 2-3 di leg pertama dan menang 4-1 di leg kedua melawan Barcelona. Klub Prancis itu menang agregat 6-4.
 
Sementara itu, Borussia Dortmund juga berhasil lolos ke semifinal usai menyingkirkan wakil Spanyol lainnya, Atletico Madrid dengan agregat 5-4.
 
 
Berikut jadwal sepak bola pada Kamis (18/4):
 
 
Leg kedua perempat final Liga Champion
 
 
 
Pukul 02.00 WIB
 
Bayern Muenchen vs Arsenal (agg 2-2)
 
Manchester City vs Real Madrid (agg 3-3)
 
 
 
Leg kedua perempat final Liga Conference Eropa
 
 
 
Pukul 23.45 WIB
 
Fiorentina vs Viktoria Plzen (agg 0-0)
 

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024