Jakarta (ANTARA) - Eva Mendes mengenang pertemuan pertamanya dengan pasangannya, Ryan Gosling, dalam pembuatan film "The Place Beyond the Pines" pada tahun 2012.

"Saya belum pernah mengalami hal seperti itu. Cara dia bekerja, komitmennya pada keahliannya, bagaimana dia ingin membuat segalanya sebaik mungkin, dan itu berarti membuat lawan main tampil sebaik mungkin," kata Mendes (50) dalam acara Today pada Selasa (26/3).

"Sayangnya atau untungnya hanya ada satu Ryan, jadi saya berhenti berakting setelah itu," katanya.

Menurut siaran People, Mendes dan Gosling (43) mulai berkencan setelah bertemu di lokasi syuting film "The Place Beyond the Pines".

Halaman IMDb hanya mencatat enam peran akting Mendes sejak film tersebut dirilis, salah satunya peran dia dalam film "Lost River" (2014) yang ditulis dan disutradarai oleh Gosling dalam debut penyutradaraannya.

Baca juga: Eva Mendes tinggalkan karir akting untuk membesarkan anak-anak

Gosling dan Mendes, yang merahasiakan hubungan mereka, telah memiliki dua putri bersama.

Saat berbicara dengan Today, Mendes mengatakan bahwa mengambil langkah mundur dari dunia akting setelah lebih dari satu dekade tampil di layar bukanlah keputusan sulit.

"Rasanya tidak perlu dipikirkan. Saya sangat beruntung, dan saya berpikir, jika saya bisa memiliki waktu bersama anak-anak saya dan saya masih bekerja, saya hanya tidak berakting, karena akting membawa Anda ke lokasi. Itu membawamu pergi," katanya.

"Itu hampir seperti kesepakatan non-verbal yang seperti, dia akan bekerja dan saya akan bekerja. Saya hanya akan bekerja di sini," kata dia tentang keputusannya bersama Gosling.

Baca juga: Ryan Gosling jadi Ken di film "Barbie"
Baca juga: Netflix minta sekuel dan sempalan film "Gray Man" Ryan Gosling


Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024