Jakarta (ANTARA) - Zayn Malik, penyanyi dan penulis lagu sedang merenungkan masa lalunya sambil menetapkan beberapa tujuan untuk masa depannya.

Dalam siaran Stationhead pada Senin (25/3), penyanyi berusia 31 tahun itu mengungkapkan bahwa dia telah menikmati mendengarkan musik lama One Direction yang telah berusia lebih dari satu dekade, serta berbagi harapannya untuk bekerja sama dengan Miley Cyrus di studio suatu hari nanti.

Dikutip dari Billboard, Rabu, selama siaran tersebut, yang ironisnya berlangsung tepat sembilan tahun setelah Malik mengejutkan penggemar dengan mengumumkan kepergiannya dari boy band pada tahun 2015.

Baca juga: Zayn Malik ungkap cerita di balik hadiah buku komik langka

Baca juga: Zayn Malik akan merilis album baru bertajuk "Room Under The Stairs"


Penyanyi lagu "Pillowtalk" itu berbicara dengan penuh rasa tentang waktunya bersama Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Liam Payne.

"Saya telah mendengarkan sedikit musik One Direction belakangan ini, mengenang. Waktu yang baik. Kami membuat beberapa musik bagus sebagai sebuah band. Kami cukup bagus,” kata Zayn.

One Direction terbentuk pada tahun 2010 setelah semua lima anggota mengikuti audisi secara terpisah di acara The X Factor.

Sebelum Malik meninggalkan grup untuk mengejar karir solo, grup tersebut merilis empat album bersama, yang semuanya mencapai posisi nomor satu di Billboard 200.

Sejak berkarir solo, musisi tersebut telah berkolaborasi dengan artis seperti Taylor Swift, PARTYNEXTDOOR, dan Sia. Selanjutnya Zayn Malik berharap dapat berkolaborasi dengan Miley Cyrus.

"Saya ingin berkolaborasi dengan dia. Saya sangat menyukai musik terbarunya. Dia memiliki suara yang bagus dan saya pikir kita bisa membuat sesuatu yang benar-benar keren bersama, terutama sesuai dengan apa yang terdengar pada rekaman baru saya. Miley, jika kamu mendengar ini, dan kamu tertarik, saya di sini,” ujarnya.

Adapun, Malik baru saja merilis single baru "What I Am," yang dirilis pada 15 Maret menjelang album baru yang akan datang, Room Under the Stairs. Album lengkapnya akan dirilis pada 17 Mei.

Baca juga: Kaki Zayn Malik terlindas mobil sepulang dari Paris Fashion Week

Baca juga: Enam tahun "bersembunyi, Zayn Malik kembali tampil di depan publik

Baca juga: Zayn dan Gigi Hadid miliki "toxic relationship" sebelum kasus Yolanda




 

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024