Jakarta (ANTARA) -
Para pemeran film "Twilight" melakukan foto grup reuni menarik saat mereka menghadiri acara Epic Cons di Chicago, AS pada 25 Maret.

Diberitakan laman E Online, Rabu, Nikki Reed , Kellan Lutz, Ashley Greene, Jackson Rathbone dan Peter Facinelli berbagi foto yang mereka posting di sosial media baik Instagram maupun TikTok pada 23 dan 24 Maret, yang memperlihatkan kebersamaan mereka sejak bermain di film tersebut.

"Membawa anak-anak ke mal untuk mengambil foto keluarga, Suka Coven ini," tulis Peter di Instagramnya, yang berperan sebagai ayah dari pada vampir Cullen Carlisle.

Baca juga: Bintang Twilight Booboo Stewart ganti gaya rambutnya

Baca juga: "Twilight" sedang dalam tahap pengembangan menjadi serial TV


Nikki, yang berperan sebagai Rosalie Cullen mengungkapkan kegembiraannya selama akhir pekan, menulis di komentar, "Hari terbaik bersama kalian semua!!!"

Mereka juga melakukan reuni mereka ke TikTok , di mana Nikki dan rekan-rekannya bergabung dalam video viral "di mana? (Where?)" tren, yang mengolok-olok hubungan karakter mereka.

"Dingin seperti es dengan rambut pirang panjang, kelihatannya terlalu tua untuk berada di sekolah menengah," kata Pete sebelum Kellan—alias Emmett Cullen—menjawab, "Di mana?".

Kegembiraan tidak berakhir di media sosial. Faktanya, Nikki, Kellan dan Peter serta Ashley, Jackson, dan Sarah Clarke, yang masing-masing berperan sebagai Alice Cullen, Jasper Cullen, dan ibu Bella, Renée, juga menjadi bagian dari panel di mana mereka mengenang pengalaman mereka dalam pembuatan film empat bagian.

Ini bukan reuni Cullen yang pertama, karena para pemainnya tetap dekat bahkan setelah syuting berakhir hampir satu dekade lalu. Kehadiran mereka di Epic Cons terjadi tiga minggu setelah sebagian besar kru menghabiskan akhir pekan bersama sebagai tamu di Emerald City Comic Con.

Kellan mengenang momen tersebut dengan foto manis bersama Peter, Jackson dan Ashley di acara Seattle awal bulan ini.

Bintang The Legend of Hercules memberi caption pada postingan tanggal 3 Maret, "Satukan keluarga!".

Baca juga: "Midnight Sun", kisah Twilight versi Edward Cullen rilis Agustus

Baca juga: Aktor "Twilight" Gregory Tyree Boyce meninggal dunia

Baca juga: Karakter utama Twilight bertukar kelamin di edisi baru
 
 
 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024