Jakarta (ANTARA) - CD Projekt Red mengumumkan bahwa gim buatan mereka yakni "Cyberpunk 2077" dapat dimainkan secara gratis dalam beberapa hari pada akhir pekan ini.

Menurut pengumuman yang diunggah CD Projekt Red di akun X @CyberpunkGame pada Senin (25/3), gim "Cyberpunk 2077" dapat diakses tanpa biaya mulai tanggal 28 Maret sampai 31 Maret 2024. Pemain dapat merasakan pengalaman bermain "Cyberpunk 2077" selama lima jam. 

Uji coba gratis ini dapat dinikmati khusus oleh pengguna PlayStation 5 dan Xbox Series X/S tanpa perlu berlangganan PlayStation Plus atau Xbox Game Pass maupun bentuk transaksi lainnya.

Baca juga: Kembali tersedia di PlayStation, pembaruan Cyberpunk dirilis tahun ini

Progres permainan yang diraih pemain akan tersimpan di permainan utama apabila pemain memutuskan untuk membeli gimnya setelah melakukan uji coba gratis.

Melansir laporan VGC pada Selasa, CD Projekt Red baru-baru ini mengumumkan penunjukan sejumlah pengembang veteran untuk bekerja di proyek sekuel gim "Cyberpunk 2077".

Pengembangan proyek sekuel yang memiliki nama sandi "Project Orien" ini dikerjakan oleh cabangnya di Amerika Utara yang memiliki studio di Boston dan Vancouver.

Baca juga: Cyberpunk 2077 hadir lagi di PlayStation

Tim inti dibalik pengembangan gim "Cyberpunk 2077" dan DLC gim tersebut "Phantom Liberty" pindah ke Amerika Utara untuk memimpin proyek ini, termasuk direktur gim Gabriel Amatangelo, direktur gim muda Paweł Sasko, dan direktur kreatif Igor Sarzyński.

CD Projekt Red menyampaikan pada Oktober lalu bahwa "Project Orion" sedang berada di tahap desain konseptual.


Baca juga: Pembaruan "patch" Cyberpunk 2077 ditunda gara-gara insiden peretasan

Baca juga: "Cyberpunk 2077" dapat pembaruan untuk perbaiki "bug" sebelumnya

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024