Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Spanyol Girona dilaporkan ingin memboyong bek sayap Layvin Kurzawa dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas mendatang.
 
Dikutip dari Football Espana, Senin, keinginan Girona untuk mendaratkan Kurzawa tak terlepas dari impresifnya penampilan klub tersebut pada ajang Liga Spanyol.
 
Kini Girona menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dan berpeluang lolos ke Liga Champions musim depan, sekaligus yang pertama sepanjang sejarah berdirinya klub.
 
Girona dilaporkan akan menambah anggaran belanja mereka musim depan jika mampu lolos ke Liga Champions dan akan melakukan beberapa perombakan pemain.
 
Menurut laporan Fabrizio Romano, agen dari Kurzawa sudah menerima ketertarikan Girona yang ingin mendaratkan pemain berpengalaman di kompetisi Eropa.
 
Baca juga: Joan Laporta: Felix dan Cancelo akan tetap di Barcelona musim depan

"Klub-klub Spanyol tertarik, saya masih yakin Layvin adalah pemain level atas. Kami tertarik pada Girona dengan skuad yang berpengalaman, di kawasan yang indah, dan klub yang memainkan sepak bola bagus," ujar agen dari Kurzawa, pada cuitan Fabrizio Romano.
 
"Beberapa klub telah mengajukan proyek kepada Layvin, jadi kami akan meluangkan waktu untuk membuat pilihan yang masuk akal," sambung agen Kurzawa.
 
Pemain berkebangsaan Prancis tersebut akan berstatus bebas agen beberapa bulan ke depan dan PSG mengkonfirmasi bahwa mereka tak akan memperpanjang kontrak Kurzawa.
 
Kurzawa pada musim ini sama sekali belum pernah bermain bersama PSG di berbagai ajang dan ia diyakini akan mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun dari Girona.

Baca juga: Laporta tegaskan Barcelona tidak iri bila Mbappe gabung Real Madrid
Baca juga: AC Milan siap ajukan tawaran untuk penyerang Sevilla Youssef En-Nesyri

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024