Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita pada Kamis (14/3) yang masih menarik untuk Anda simak kembali telah kami rangkum, diantaranya berita soal kiat melindungi kesehatan ginjal sejak dini dengan menghindari makanan tinggi natrium.

Kemudian dari kanal tekno, ada berita Xiaomi Indonesia yang mengonfirmasi bahwa ponsel Xiaomi 14 yang disertai kamera Leica bakal segera hadir di Indonesia.

Beberapa berita tersebut dapat anda baca melalui tautan berikut:
 

1. Ginjal sehat, hindari makanan tinggi natrium

Dokter spesialis penyakit dalam konsultan ginjal dan hipertensi dr. Dina Nila Sari PhD, Sp.D-KGH menyampaikan kiat untuk menjaga ginjal tetap sehat sedari dini hindari makan makanan tinggi natrium atau garam.
 

2. Filmnya tembus box office, Timothee Chalamet naik gaji

Aktor Timothee Chalamet ditaksir akan mengalami kenaikan bayaran lantaran dua filmnya menembus box office, yaitu "Wonka" dan "Dune: Part Two".
 

3. Daihatsu bukukan penjualan 32 ribu unit mobil hingga Februari 2024

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) membukukan penjualan sekitar 32 ribu unit mobil hingga Februari 2024, ujar Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT ADM Sri Agung Handayani.
 

4. Menkominfo rencanakan pertemuan dengan TikTok bahas keamanan data

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi merencanakan agenda untuk bertemu perwakilan platform digital TikTok di Indonesia dalam waktu dekat, salah satu topik yang akan dibahas ialah terkait keamanan data.
 

5. Xiaomi 14 dikonfirmasi hadir di Indonesia 26 Maret 2024

Xiaomi Indonesia membawa kabar baik bagi penggemar teknologi dengan mengonfirmasi bahwa ponsel flagshipnya, Xiaomi 14 yang disertai kamera Leica bakal hadir di Indonesia pada 26 Maret 2024.

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Edy M Yakub
Copyright © ANTARA 2024