Jakarta (ANTARA) - Pelatih Rangers Phillipe Clement meyakini dukungan dari suporter dapat membantu timnya menaklukkan Benfica pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion Ibrox, Glasgow, Jumat dini hari WIB.

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Clement menjelaskan Rangers memiliki suporter yang luar biasa dan mereka memberikan energi tambahan kepada John Lundstram serta kolega.
 
"Penggemar kami luar biasa, mereka memberikan begitu banyak energi kepada tim dan itu dapat membantu mereka melampaui level mereka," jelas Clement.
 
Baik itu melakukan sprint terakhir, memblok tembakan, melakukan tindakan tegas dan itu juga yang saya andalkan, bahwa para penggemar dari detik pertama hingga detik terakhir memberikan dukungan penuh untuk tim," sambungnya.
 
Clement menjelaskan ini akan menjadi pertandingan yang menarik karena kedua tim akan mencurahkan segala kemampuannya untuk meraih kemenangan.

Baca juga: Salah siap sebagai "starter" saat lawan Sparta Praha di Anfield
 
Hasil imbang 2-2 yang didapatkan kedua tim pada leg pertama memaksa Rangers maupun Benfica untuk mengalahkan satu sama lain agar bisa lolos ke perempat final.
 
"Saya tahu Benfica mengistirahatkan empat atau lima pemain menjelang pertandingan ini, namun para pemain saya sudah siap. Saya sudah cukup melihatnya hari ini, kesegaran telah kembali, rasa lapar sangat besar," terang Clement.

"Kami tahu kami harus bermain di atas level kami untuk lolos tetapi kami akan melakukan segalanya untuk melakukan itu dan dengan dukungan dari para penggemar yang dapat memberikan sesuatu yang ekstra. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik dan kedua tim akan bermain untuk menang," pungkasnya.

Baca juga: Stefano Pioli: Sejujurnya, kami bisa berbuat lebih banyak
Baca juga: Alonso puas permainan babak kedua Leverkusen saat hadapi Qarabag

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024