Saya akan memberikan rasa nyaman agar dia betah dan tetap menjadi penyerang PSBS di Liga 1
Jakarta (ANTARA) - Manajer PSBS Biak Yan Mandenas memastikan pihaknya berupaya untuk mempertahankan penyerang Alexsandro Perreira untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim depan.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu, Yan Mandenas menjelaskan PSBS Biak akan membuat penyerang asal Brazil itu nyaman bersama Badai Pasifik.
 
"Saya yakin Alex masih tetap bersama kami. Saya akan memberikan rasa nyaman agar dia betah dan tetap menjadi penyerang PSBS di Liga 1," tegas Yan Mandenas.
 
Yan menjelaskan kini sudah banyak rumor-rumor yang menyebutkan ketertarikan klub-klub Liga 1 untuk mendaratkan Alexsandro.
 
Menurutnya hal yang wajar pemain asal Brasil itu menjadi buruan tim-tim lain usai meraih penghargaan pencetak gol terbanyak sepanjang Pegadaian Liga 2 dengan 19 golnya.

Baca juga: PSBS Biak raih empat prestasi Liga 2 Indonesia
Baca juga: Kekompakan jadi kunci sukses PSBS Biak lolos Liga 1
 
Sejak awal menawarkan kontrak kerja sama memperkuat PSBS, Yan Mandenas sudah memprediksikan Alex Perreira akan tampil gemilang di sepanjang musim ini.
 
"Kalau melihat permainannya sudah pasti jika banyak klub yang suka sama dia, namun saya pastikan Alex akan tetap bertahan bersama kami," jelas Yan Mandenas.
 
Pada musim ini Alexsandro Perreira menjadi bagian penting dari tim PSBS Biak dengan mencatatkan 19 gol dari total 18 pertandingan selama kompetisi Liga 2 Indonesia.
 
Catatan tersebut membuat Perreira mampu mengantarkan PSBS Biak promosi ke Liga 1 Indonesia musim depan, serta menjuarai Liga 2 Indonesia musim ini. Selain itu, ia juga mampu merengkuh gelar individu pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak.

Baca juga: Pegadaian Liga 2 resmi berakhir, ditutup oleh kemenangan PSBS Biak
Baca juga: Mandenas: PSBS Biak butuh Rp50 miliar untuk kompetisi Liga 1 Indonesia

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024