Kami berada di tengah periode musim yang sangat intens dan kami membutuhkan semua pemain
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan akan "berhati-hati" saat memainkan Mohamed Salah pada pertandingan Liga Europa melawan Sparta Prague, Jumat (8/3) agar striker asal Mesir itu tidak kembali mengalami cedera.

Pemain berusia 31 tahun itu hanya bermain 46 menit untuk Liverpool sejak meninggalkan Piala Afrika lebih awal karena mengalami cedera hamstring dalam pertandingan penyisihan grup melawan Ghana pada Januari.

Liverpool yang saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris sangat membutuhkan kehadiran Salah, terutama pada laga penting melawan Manchester City pada Minggu (10/3).

Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Manchester City tempel ketat Liverpool

"Kami ingin berhati-hati, kami harus berhati-hati. Kami berada di tengah periode musim yang sangat intens dan kami membutuhkan semua pemain," kata Klopp dilansir AFP pada Rabu (6/3) waktu setempat.

Liverpool yang mengincar empat gelar pada musim ini berhasil memenangi pertandingan atas Luton, Southampton dan Nottingham Forest tanpa diperkuat Salah.

Namun kembalinya Salah bisa menjadi dorongan besar bagi Liverpool karena pemain itu telah mencetak 19 gol di semua kompetisi musim ini, termasuk 15 gol dalam 21 pertandingan liga.

Baca juga: Liverpool senang Mo Salah sudah berlatih lagi
Baca juga: Pertarungan segitiga nan sengit di Liga Inggris

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024