Penandatanganan ini merupakan bagian dari pengembangan bisnis LKBN Antara melalui e-media,"
Batam (ANTARA News) - LKBN Antara dan PT b`righ PLN Batam (anak perusahaan PLN Persero), Rabu malam menjalin kerjasama untuk pemasangan media dalam dan luar ruangan di wilayah Kota Batam, Kepri.

Penandatanganan dilakukan langsung oleh Direktur Utama b`righ PLN Batam, Dadan Kurniadipura dengan Direktur Komersial LKBN Antara, Hempi N Prajudi di Swissbel Hotel Harbourbay Batam.

"Penandatanganan ini merupakan bagian dari pengembangan bisnis LKBN Antara melalui e-media," kata Hempi.

Ia mengatakan, kerjasama juga merupakan bentuk dari upaya memberikan kemudahaan bagi pelanggan b`ringh PLN Batam dan publik secara luas untuk mendapatkan informasi.

"Kerjasama ini juga melibatkan PT AJN Batam sebagai penyedia infrastruktur pada lokasi-lokasi strategis di Batam," kata dia.

Selain dengan b`right PLN Batam, kata Hempi, LKBN Antara juga sudah menjalin kerjasama sengan PT Kereta Api Indonesia, dan beberapa lembaga lain untuk menjalin sinergitas antar Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Ia mengatakan dengan produk yang dimiliki LKBN Antara seperti Antaranews, Antara TV, maka akan memudahkan masyarakat mendapatkan informasi.

"Ini baru tahap awal dari sekian banyak rencana kerjasama yang akan di jalin LKBN Antara dengan pihak-pihak lain," kata Hempi.

Khusus untuk kerjasama dengan b`right PLN Batam, Hempi meminta LKBN Antara Biro Kepri untuk mendukung agar kerjasama tersebut terus berlangsung.

Acara penandatanganan kerjasama tersebut dirangkai dengan sejumlah kegiatan dalam rangka ulang tahun b`right PLN Batam.(*)

Pewarta: Larno
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013