appy bday @SBYudhoyono, semoga harga kedelai, daging sapi, daging ayam segera turun dan IHSG + Emas berjaya. Amin"
Jakarta (ANTARA News) - Akun twitter milik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono @SBYudhoyono dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dari para pengikut akunnya.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang lahir pada 9 September 1949 hari ini berulang tahun yang ke-64.

Addie MS, dalam akunnya @addiems menyelamatib Presiden keeman ini. "Selamat ulang tahun @SBYudhoyono semoga selalu sehat dan sukses," katanya.

"Selamat ulang tahun pak @SBYudhoyono semoga panjang umur dan sehat dalam memimpin bangsa." kata pemilik akun @indrabektiasli.

"Pak @SBYudhoyono selamat ulang tahun, jangan lupa olahraga karena hari ini hari olahrga nasional," tulis seseorang berakun @sendiruri.

Para pengguna mikroblog ini juga sesekali menyelipkan harapan dan kriti kepada SBY. "Happy bday @SBYudhoyono, semoga harga kedelai, daging sapi, daging ayam segera turun dan IHSG + Emas berjaya. Amin," kata pemilik akun @arumtama.

"Slamat Ulang Tahun Pak Presiden @SBYudhoyono sehat dan sukses selalu. Semoga tetap menjadi pemimpin yang lurus dan amanah untuk kebaikan Indonesia," kata Eko Setiawan via akunnya @eko_24.

Akun partai politik juga tak lupa turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada SBY. "Selamat Ulang Tahun Pak@SBYudhoyono, semoga dianugerahi berkah, sehat dan mencintai rakyat," kata Partai Keadilan Sejahtera dalam akun twitternya, @PKSejahtera.

Putra Bungsu SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono juga turut memberikan ucapan selamat, sekaligus kepada Partai Dempokrat yang juga berulangtahun melalui akunnya @Edhie_Baskoro. "9/9 2013 Dirgahayu SBY @SBYudhoyono&PARTAI DEMOKRAT @PDemokrat --Terus Bekerja Keras Untuk Kesejahteraan Rakyat," katanya.

Ucapan selamat ulang tahun terus mengalir dalam akun Twitter SBY yang telah diikuti lebih dari tiga juta pengguna Twitter.

Pewarta: Muhammad Arief Iskandar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013