Garut (ANTARA News) - Keluarga salah seorang korban tewas kecelakaan tabrakan mobil melibatkan anak musisi Ahmad Dhani di tol Jagorawi, Jakarta, Minggu dini hari sebagai musibah dan menyerahkan semua kasus kecelakaan tersebut kepada pihak kepolisian.

"Ini sudah kami anggap sebagai musibah meskipun kami sangat berat menerimanya," kata Cucu Darmansyah (40) ayah kandung dari Rizky (20) salah satu korban tewas kecelakaan tersebut saat ditemui di rumahnya Kampung Jambansari, Desa/Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Jabar, Minggu.

Cucu mengaku pasrah dengan musibah mobil yang ditumpangi anaknya bertabrakan dengan mobil ditumpangi Abdul Qodir Jaelani anak dari musisi Ahmad Dhani itu.

Dia juga menyatakan tidak akan menuntut keluarga Dhani dengan kejadian tabrakan mobil hingga menewaskan Rizki anak pertama dari tiga bersaudara.

"Kami keluarga menyerahkan kasus ini kepada polisi tanpa menuntut keluarga Ahmad Dhani," kata Cucu.

Ia menuturkan, anak pertamanya itu bekerja disebuah perusahaan di Jakarta, terakhir pulang ke Garut berkumpul keluarga 25--27 Agustus 2013.

Berdasarkan informasi, kata Cucu, anaknya itu menumpang mobil bersama rekan kerjanya dari Jakarta menuju Bogor kemudian ditabrak oleh mobil anak Ahmad Dhani di tol Jagorawi.

"Saya dapat kabar anak saya tabrakan jam 4 pagi, dikira kecelakaan biasa, tapi ternyata meninggal," kata Cucu yang mengaku tidak ada firasat anaknya akan mengalami musibah.

Sementara itu keluarga korban masih menunggu jenazah Rizky dari Jakarta untuk dimakamkan langsung di Tempat Pemakaman Umum tidak jauh dari rumah orang tuanya.

Pewarta: Feri Purnama
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013