Jakarta (ANTARA) - Salah satu anggota dari grup NCT, yakni Ten mengumumkan akan segera melakukan debut solo pada 13 Februari 2024 dan telah merilis teaser pertamanya pada Jumat (26/1) malam.

Koki selebritas Ragil Imam Wibowo mengatakan ada beberapa makanan yang akan tren tahun ini karena ketertarikan anak muda mengolah makanan Indonesia hingga hidangan Melayu kopitiam.

Berikut rangkuman informasi dari kanal Gaya Hidup, Teknologi, Hiburan, dan Otomotif yang pada Sabtu (27/1) masih hangat dibaca dan relevan.

1.Ten NCT siap debut solo pada 13 Februari 2024

Ten sebelumnya telah merilis beberapa lagu solonya sendiri, namun debutnya bulan depan akan menandai album resmi pertamanya sebagai artis solo.

2.Instagram dan Facebook hadirkan pembaruan lindungi anak di bawah umur

Meta memperkenalkan perubahan pada Instagram dan Facebook Messenger yang bertujuan untuk lebih melindungi anak di bawah umur dari kontak online yang tidak diinginkan.

3.SUV listrik New MG ZS EV pasang banderol Rp453 juta

MG Motor Indonesia mengumumkan kehadiran New MG ZS EV yang merupakan sebuah SUV kompak listrik dengan penawaran harga sebesar Rp453 juta.

4.Ketahui pangan berbahan nabati dan manfaatnya untuk kesehatan

Saat ini, masyarakat Indonesia sudah mulai menerapkan pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan sehat dan kaya nutrisi, salah satunya mengonsumsi plant-based food atau pangan nabati yang memiliki ragam kreasi serta manfaat baik bagi tubuh.

5.Ini makanan yang akan tren di Indonesia setahun ke depan

Selain makanan Indonesia yang terus berkembang, Ragil juga memperkirakan kuliner yang dipengaruhi budaya Asia dan Amerika juga banyak beredar tahun ini.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024