London (ANTARA) - Pameran Impor Internasional China (CIIE) menawarkan berbagai peluang baik untuk memanfaatkan semua saluran guna mempromosikan merek dagang, kata perusahaan perawatan kulit yang berbasis di London, DC Beauty Group.

Melalui China International Import Expo (CIIE), perusahaan itu akan memperluas eksposur mereknya di China, meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap perawatan kulit, dan meningkatkan basis pelanggannya di pasar perawatan kulit China yang sangat besar, kata Donna Chen, kepala pemasaran perusahaan tersebut, dalam wawancara dengan Xinhua belum lama ini.

Dijadwalkan berlangsung pada 5-10 November di Shanghai, CIIE diperkirakan akan menarik pengunjung dari 154 negara, kawasan, dan organisasi internasional.

Lebih dari 3.400 ekshibitor dan 395.000 pengunjung profesional telah mendaftar untuk menghadiri acara tersebut.

Chen mengatakan acara tersebut menyuguhkan peluang yang sangat besar bagi perusahaan itu karena dapat mengumpulkan sejumlah besar pemasok, pihak ketiga, serta pedagang grosir dan konsumen.

Pameran itu juga merupakan platform yang baik untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai perawatan kulit dan sains di baliknya, yang akan membantu konsumen membuat pilihan yang tepat, ungkap Chen.

Konsumen China saat ini lebih berhati-hati dalam memilih produk perawatan kulit dengan banyaknya informasi yang mereka peroleh dari media sosial, ujar Chen, yang telah bekerja di bidang pemasaran perawatan kulit selama lebih dari 20 tahun.

"Banyak orang, terutama mereka yang berusia 20-an tahun, bahkan telah menjadi ahli dan ingin menggali lebih dalam mengenai pasar ini," kata Chen.

"Mereka telah membawa (industri) perawatan kulit ke level yang berbeda. Tren ini tidak terpikirkan 20 tahun lalu," lanjutnya.

Pewarta: Xinhua
Editor: Yuni Arisandy Sinaga
Copyright © ANTARA 2023