Jakarta (ANTARA News) - Dealer utama Honda Jabodetabek, Honda Jakarta Center, memberikan apresiasi kepada pelanggannya pecinta Honda Jazz dengan menggelar acara New Jazz Free Act di Puri Indah Mall, Jakarta Barat, dari 11 hingga 16 Juni 2013.

New Jazz Free Act yang puncaknya berlangsung, Sabtu (15/06/13), menyuguhkan berbagai hiburan istimewa bagi pengunjung serta para undangan pecinta Honda Jazz, kata Honda Jakarta Center dalam siaran persnya.

Acara dibuka dengan hip hop dance performance yang penuh semangat, dan kian meriah dengan games interaktif block party, penampilan grup band, serta penampilan spesial dari Abdul & The Coffee Theory.

Dalam kesempatan sama, Honda Jakarta Center turut mempersembahkan penawaran Lucky Dip dengan hadiah-hadiah istimewa bagi pembeli selama acara berlangsung.

Selain itu, Honda juga menawarkan kenyamanan dan kelengkapan fitur lebih berupa rear view camera untuk Honda Jazz tipe RS dan Honda Freed tipe PSD untuk pembelian pada periode Juni – Juli 2013 serta berbagai program-program menarik yang semakin memudahkan para pecinta Honda.

"Sejak diluncurkan awal 2013, New Honda Jazz tetap menjadi kendaraan terbaik pada kelas hatchback dan menjadi market leader di Jakarta Barat,...," kata Honda Jakarta Center.

Honda Jazz dengan inovasi baru semakin memanjakan pecintanya dengan tampilan lebih sporty pada desain lampu, velg dan head unit monitor untuk tipe RS, crome front grill, dual SRS airbag dan paddle shift pun kini sudah ada di tipe S yang advanced dan tipe A yang dinamis dengan harga yang terjangkau.

Selain penyegaran dengan fitur-fitur tersebut, New Honda Jazz juga memiliki ruang kabin yang luas dan ultra seat yang bisa membuat pencinta New Honda Jazz bebas beraktivitas.

Dengan fitur long mode, New Honda Jazz bisa untuk membawa papan seluncur sepanjang 2.4 m, lalu tall mode untuk membawa pohon setinggi 1.28 m, sedangkan utility mode memungkinkan untuk membawa sepeda gunung dengan luas kargo 1.321 liter.

New Honda Jazz tampil semakin sporty dan advanced. Tidak hanya baru dalam sisi tampilan, New Honda Jazz juga menawarkan inovasi yang maksimal dalam hal performa, kelincahan, kenyamanan, utilitas, hingga keselamatan.

"New Honda Jazz, NO COMPROMISE!," demikian Honda Jakarta Center.
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013