Jakarta (ANTARA) - Pabrikan karet bundar Avon, akan menjadi co-exhibitor untuk pertama kalinya dalam ajang Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori (EICMA) atau yang biasa dikenal dengan Milan Motorcycles Show, yang akan berlangsung pada 7 sampai dengan 13 November di Milan, Italia.

Rideapart, Minggu (29/10), mengabarkan bahwa Avon akan membawa tamu istimewanya ke stan mereka yang merupakan anggota keluarga, saudaranya baru mereka yakni Dunlop.

Pada tahun 2022, Avon Tires dimasukkan ke dalam keluarga merek Goodyear. Sebagai salah satu merek paling terkenal di industri ban, merek itu juga termasuk dalam keluarga dengan nama-nama yang sangat terkenal, seperti Dunlop.

Tahun ini, Avon akan tampil di Milan bersama dengan Dunlop, keduanya akan menempati lokasi di Hall 24 di stand Q68. Pada acara tersebut, perusahaan karet itu akan memaparkan rencana dan visinya untuk masa depan sejak dimasukkan ke dalam keluarga Goodyear.

“Kami menantikan untuk berbicara dengan pengendara, dealer, dan mitra di EICMA mengenai rencana menarik untuk Avon tahun depan dan seterusnya. Jajaran ban sepeda motor Avon merupakan bukti komitmennya terhadap kualitas dan inovasi, dan kehadirannya bersama Dunlop di EICMA melambangkan kekuatan gabungan merek sepeda motor Goodyear,” kata General Manager Motorcycle Europe Ben Hoge.

Baca juga: Dunlop Indonesia gelar kampanye keamanan untuk konsumen

Baca juga: Goodyear akuisisi raksasa ban AS Cooper Tire

Baca juga: Masalah ban bisa picu kecelakaan di jalan tol, ini tips pencegahannya

Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023