Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta pada Jumat (27/10) di antaranya Polda Metro Jaya membeberkan hasil penggeledahan rumah Ketua KPK Firli Bahuri terkait dugaan pemerasan terhadap Syahrul Yasin Limpo.

Kemudian, Polda Metro Jaya juga menangkap seorang warga negara asing berkaitan dengan kasus tewasnya petugas imigrasi di Tangerang.

Berikut rangkumannya dan berharap bisa menemani akhir pekan Anda. 


1. Polisi beberkan hasil penggeledahan di kediaman Ketua KPK

Polisi membeberkan hasil penggeledahan di kediaman Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri di dua tempat yakni di Villa Galaxy, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi dan sebuah rumah di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Berita selengkapnya klik di sini


2. Polda Metro Jaya bakal kembali periksa Firli Bahuri

Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya bakal kembali memeriksa ketua KPK Firli Bahuri dalam dugaan kasus pemerasan mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Berita selengkapnya klik di sini


3. Polisi tangkap WNA terkait tewasnya petugas imigrasi di Tangerang

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menangkap warga negara asing (WNA) berasal dari Korea Selatan berinisial KH karena berada di TKP saat seorang petugas imigrasi berinisial TF, tewas di kawasan Tangerang, Banten pada Jumat dini hari.

Berita selengkapnya klik di sini


4. Polisi: WNA di TKP tewasnya petugas Imigrasi pernah dideportasi

Direktorat Reserse Polda Metro Jaya menjelaskan identitas Warga Negara Asing (WNA) asal Korea Selatan berinisial KH yang ada dilokasi tewasnya petugas Imigrasi berinisial TF (23) di Tangerang, Banten, pada Jumat dini hari pernah dideportasi.

Berita selengkapnya klik di sini


5. Polisi terima laporan perusakan portal Hotel Sultan

Polda Metro Jaya telah menerima laporan yang dilayangkan Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) terkait perusakan portal untuk akses kendaraan di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023