Jakarta (ANTARA News) - Penampilan grup Korea Selatan Super Junior di Super Show 5 pada hari kedua di MEIS Ancol, Minggu (02/06) membuat para penggemarnya yang biasa disebut Elf (Everlasting Friend) berkesan. Pasalnya, sang idola turut merayakan hari jadi Elf  yang menginjak tahun ketujuh hari ini.

"Saengil chukahamnida...Saengil Chukahamnida.." SuJu yang kali ini datang dalam formasi Siwon, Ryeowook, Eunhyuk, Donghae, Kyuhyun, Sungmin, Shindong, dan Kangin menyanyikan Happy Birthday dalam bahasa Korea.

Mereka memberi ucapan selamat saat mengenalkan diri usai menyanyikan tiga lagu pertama, Mr. Simple, Bonamana, dan Super Girl.

"Hari ini adalah hari kita bersama," kata Donghae usai menyanyikan Happy Birthday yang disambut sorak sorai ribuan Elf yang sebagian besar mengacungkan lightstick biru safir.

Kangin pun menimpali Donghae dengan memberikan selamat ulang tahun kepada Elf setelah berpesan agar penonton menikmati pertunjukan dalam keadaan prima.

"Hari ini Anda bisa bersenang-senang dengan Super Junior. Mohon penonton jangan sampai capek atau terluka. Selamat ulang tahun yang ketujuh," kata dia dalam balutan kostum ala prajurit warna hitam dengan nuansa emas.

Hadir juga Henry dan Zhoumi dari SuJu M yang tampil bersama personil lainnya. Tiga anggota Super Junior lain, yaitu Yesung, Leeteuk, dan Heechul berhalangan hadir karena sedang menjalani wajib militer.

Konser Super Show 5 berlangsung pada 1 dan 2 Juni 2013 di MEIS, Ancol, Jakarta. Mereka menghibur ribuan penonton dalam pertunjukan yang berlangsung sekitar 3,5 jam itu.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013