-- DHEANDRA ADELINA - JADIAN SAJA

Jakarta, 29/5 (ANTARA) -- Gadis remaja berusia 14 tahun, bernama lengkap Caecilia Dheandra Putri Adelina adalah salah satu pendatang baru di industri musik Indonesia. Kemampuannya dalam berolah vokal akan diuji langsung saat berkolaborasi dengan band asal Inggris, Arkarna, yang akan menggelar konser bertajuk “ARKARNA PARTY TOUR INDONESIA 2013” pada tanggal 31 Mei 2013 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta dan tanggal 02 Juni 2013 di Hard Rock Cafe, Bali. 

     Di tengah persiapan jelang kolaborasi dengan Arkarna, Dheandra merilis single berjudul JADIAN SAJA. Lagu bergenre pop dan dikemas balutan teen pop music dengan aransemen musik yang ringan dan ceria. Bagi Dheandra, ‘jadian’ tak semudah yang dibayangkan. Tahap yang bikin deg-degan kalau bertemu sang gebetan, perasaan pun jadi campur aduk. Namun melalui lagu JADIAN SAJA pula, Dheandra mengajak teman-teman remaja untuk tetap semangat melewati tahap menyenangkan ini. “With no worries,” katanya. 

     Lagu JADIAN SAJA akan menemani single Please Please Berhenti yang sudah mengudara sebelumnya melalui radio-radio di Medan, Pekanbaru, Lampung, Tangerang, Cilegon, Jogja, Solo, Semarang, Kediri, dan Malang. 

     Sejak usia 4 tahun, Dheandra aktif menyanyi dan tampil di acara-acara yang digelar di Pekanbaru, Riau. Memiliki mami (panggilan untuk sang ibu) yang juga seorang event organizer, sangat membantu Dheandra untuk mendapatkan pengalaman tampil di hadapan orang banyak. 

     Remaja cewek penyuka anjing, novel dan mi instan ini pun mampu menulis lagu. Karya-karyanya akan bisa dinikmati dalam album yang saat ini masih dalam tahap persiapan. Sejak pindah domisili ke Bumi Serpong Damai – Tangerang Selatan, Dheandra makin rajin mengasah kemampuannya. Bertemu dan bekerja sama dengan musisi-musisi hebat seperti Fariz RM, Totong Wicaksono, dan musisi lain semakin melengkapi pelajaran yang sudah diterima Dheandra selama ini.

Melalui lagu-lagunya, Dheandra berharap bisa menjadi teman baik untuk remaja di Indonesia. 
Untuk informasi lebih lanjut, boleh menghubungi:  

MG. Meilina | 0878 0955 6056 | Twitter: @dheandradelina 


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013