Jakarta (ANTARA) - Grup idola besutan FNC Entertainment, P1Harmony membuka konser di Jakarta dengan lagu “Look At Me Now” dalam tur konser P1Harmony “2023 P1HARMONY LIVE TOUR (P1 USTAGE H:P1ONEER) IN JAKARTA” di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu.

You’ve been around the world…” Satu per satu anggota P1Harmony mulai berjalan ke atas panggung sembari menyanyikan larik pertama dari lagu “Look At Me Now”.

Penggemar langsung bersorak kencang saat keenam anggota P1Harmony yaitu Keeho, Theo, Jiung, Intak, Soul, dan Jongseob tampil lengkap di atas panggung. Dengan gerakan energik dan suara lantang, P1Harmony mulai menyanyikan lagu tersebut untuk para penggemarnya, P1ece, di Jakarta.

Baca juga: P1Harmony akan kolaborasi bareng Pink Sweat$ untuk single terbaru

Malam ini, grup P1Harmony tampil gagah dengan mengenakan seragam berwarna hitam bergaris putih. Bak pangeran dari negeri dongeng, mereka membuka konser perdananya di Jakarta dengan salah satu lagu hit ini.

I just win every day, look at me now, look at me now,” mereka menghentikan kaki tanpa henti saat bagian lagu ini dinyanyikan.

P1ece pun bernyanyi bersama dengan senang hati sembari sesekali mengangkat tangan mereka. Meskipun salah satu anggota P1Harmony, Soul sempat mengalami cedera di bagian lututnya sebelum konser di Jakarta, ia bersama rekan-rekannya tetap tampil dengan apik di atas panggung.

P1Harmony pun mengakhiri lagu pembuka tersebut dengan suara sorak sorai penonton. Setelah tampil dengan lagu “Look At Me Now”, P1Harmony kembali melanjutkan penampilan kedua dengan lagu “Back Down” dengan tidak kalah semangat dari sebelumnya.

Sementara itu, tur konser P1Harmony “2023 P1HARMONY LIVE TOUR (P1 USTAGE H:P1ONEER) IN JAKARTA” merupakan konser perdana mereka di Indonesia. Jakarta menjadi salah satu rangkaian tur konser mereka di Asia dan Australia yang akan dilakukan selama paruh terakhir di tahun ini.

Baca juga: Banyak spot foto keren di arena konser P1Harmony di Jakarta

Baca juga: Soul P1Harmony alami cedera kaki, akan batasi gerakan selama konser 

Baca juga: P1Harmony bakal temui penggemar di Indonesia Oktober mendatang 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023