Jakarta (ANTARA) - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menyerahkan satu unit Jimny AT kepada pemenang undian program Triple Surprise yaitu Satrio Budhi Laksono yang telah diadakan bersamaan dengan gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 lalu.

Hadiah utama diserahkan langsung oleh Matsushita Ryohei selaku 4W Sales & Marketing Director PT SIS di diler Sejahtera Buana Trada yang berlokasi di Pulo Gadung, Jakarta Timur.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat atas antusiasme yang diberikan pada aktivitas dan program berhadiah yang dijalankan di booth Suzuki selama GIIAS 2023 pada Agustus lalu. Suzuki menyelenggarakan program undian Triple Surprise berhadiah Jimny dengan persyaratan yang mudah agar banyak masyarakat bisa ikut serta," tutur Matsushita melalui keterangan tertulis di Jakarta, Selasa.

Matsushita berharap pada masa mendatang pihaknya akan tetap menghadirkan berbagai program berhadiah bagi konsumen setia agar semakin banyak masyarakat merasakan manfaat dan menjadi bagian dari keluarga besar Suzuki.
Baca juga: Suzuki luncurkan dua model Gixxer 250 di Australia

Triple Surprise merupakan program undian yang khusus dijalankan di booth Suzuki selama pameran GIIAS 2023. Para pengunjung yang datang ke booth Suzuki dan mengunggah kemeriahan aktivitas di booth Suzuki atau melakukan test drive kendaraan Suzuki berkesempatan untuk ikut serta dalam program undian berhadiah Suzuki Jimny, logam mulia, voucher wisata, dan hadiah lainnya.

Selama 11 hari program Triple Surprise berjalan, program undian tersebut diikuti oleh total 1.408 peserta dan pengumumannya dilakukan pada hari terakhir GIIAS 2023 yaitu 20 Agustus 2023. Seremoni penyerahan hadiah utama undian Triple Surprise Suzuki turut dihadiri oleh jajaran manajemen Suzuki Indonesia serta keluarga pemenang hadiah.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Suzuki Indonesia atas kesempatan berharga ini. Saya tidak menyangka akan berkesempatan memenangkan satu buah Suzuki Jimny. Mudah-mudahan bisa selalu memakai produk Suzuki dan Suzuki terus menjadi produk andalan masyarakat Indonesia,” ungkap Satrio Budhi Laksono sebagai pemenang undian.

Jimny merupakan SUV berukuran kompak yang memiliki kapabilitas off-road dan on-road yang tangguh. Unit ini dibekali dengan mesin yang unggul dalam efisiensi bahan bakar dan memiliki torsi kuat untuk membawa pengendara mengeksplorasi daerah yang penuh tantangan.

"Sesuai janji, Suzuki memberi hadiah satu buah Suzuki Jimny yang sudah kami urus dengan lengkap sehingga unit siap dipakai oleh konsumen yang beruntung. Kiranya semakin banyak masyarakat Indonesia bisa mendapat kesempatan untuk memenangkan produk Suzuki lewat program berhadiah lainnya dari Suzuki Indonesia," tutup Matsushita.

Baca juga: Toyota dan Suzuki kerja sama lahirkan "Baby SUV" di 2025

Baca juga: New XL7 Hybrid dominasi penjualan Suzuki di GIIAS Surabaya 2023
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023