Kekuatan dan kontrol pukulan Serena membuktikan bahwa dia berada di kelas yang berbeda dengan Robson.
Jakarta (ANTARA News) - Serena Williams, membalaskan kekalahan saudaranya Venus Williams di putaran pertama turnamen Italia Terbuka, atas petenis asal Inggris, Laura Robson dengan 6-2, 6-2, di lapangan Foro Italico, Roma, Rabu WIB.

Petenis unggulan pertama tersebut menunjukkan perbedaan kelas dengan Robson melalui permainan luar biasa. Serena menunjukkan kelebihan kekuatan dan pengalamannya atas petenis nomor 1 Inggris tersebut.

Padalah pada awal pertandingan sepertinya Laura Robson yang sedang dalam permainan terbaiknya akan menjanjikan permainan ketat. Apalagi sehari sebelumnya dia berhasil mengalahkan Venus Williams.

Awal pertandingan dibuka dengan keberhasilan Robson mematahkan servis Serena di break point kedua. Robson unggul 1-0.

Tetapi Serena berhasil mematahkan servis Robson di game ke-2. Kesalahan sendiri pada backhand menolong Serena untuk menyamakan kedudukan 1-1.

Kekuatan dan kontrol pukulan Serena membuktikan bahwa dia berada di kelas yang berbeda dengan Robson. Set pertama ditutup dengan 6-2. Demikian diberitakan situs resmi turnamen internazionalibnlditalia.com.

Akhir pertandingan terlihat ketika Laura Robson melakukan sebuah servis double fault dan memberikan kemenangan 4-2 bagi petenis nomor satu dunia. Kemudian terlalu banyak kesalahan sendiri yang dilakukan petenis Inggris tersebut.


Penerjemah: Ella Syafputri
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2013