Jakarta (ANTARA) - Bek sayap Dewa United Henhen Herdiana menegaskan timnya siap menampilkan mentalitas kuat ketika bertemu Persita Tangerang pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat
 
Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, Henhen mengatakan kekuatan mental akan memiliki pengaruh sangat besar pada pertandingan tersebut.
 
"Segala persiapan sudah dilakukan termasuk evaluasi setelah pertandingan terakhir. Kami wajib menampilkan mentalitas yang bagus di pertandingan besok (hari ini)," tegas Henhen.
 
Pemain pinjaman dari Persib Bandung itu melanjutkan, jika Dewa United memiliki mental yang kuat maka mereka akan mampu mengatasi tekanan dari suporter tuan rumah.
 
"Saya pikir adalah hal yang wajar ketika tim lawan akan didukung suporternya. Tapi saya pikir itu adalah ujian mental untuk kami sebagai pemain," ungkap Henhen.
 
"Sebagai pemain, tentunya kami harus memiliki rasa tidak mau kalah. Kami wajib kerja keras demi hasil terbaik di pertandingan besok (hari ini)," pungkasnya.
Dewa United berusaha mengamankan poin penuh pada pertemuan dengan Persita Tangerang setelah pada pekan sebelumnya hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Bhayangkara FC.
 
Pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia, Dewa United berada di peringkat ke-11 dengan torehan 17 poin dari 12 pertandingan, sedangkan Persita Tangerang menempati posisi ke-15 dengan raihan 11 poin.

Pada Liga 1 Indonesia musim sebelumnya, kedua tim tercatat saling mengalahkan. Saat pertemuan pertama Persita Tangerang menang dengan skor tipis 1-0, sedangkan setelahnya Dewa United menang dengan skor 3-2.

Baca juga: Levy Madinda janjikan permainan terbaik ketika hadapi Bhayangkara FC
Baca juga: Borneo FC diminta perbaiki penyelesaian akhir ketika jamu PSM Makassar

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023