Nanning (ANTARA) - Perhelatan China-ASEAN Expo ke-20 dibuka di Nanning, ibu kota Daerah Otonom Etnis Zhuang Guangxi, China selatan, pada Sabtu (16/9).

Pameran tersebut diikuti oleh hampir 2.000 perusahaan dan  sekitar 640 perusahaan diantaranya berasal dari negara-negara anggota Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (ASEAN).

Berikut ini sekilas suasana pameran itu yang terekam lensa kamera, dimana berbagai komoditas unggulan negara-negara ASEAN berhasil memikat perhatian para pengunjung:
 
Seorang pedagang asal Vietnam mempromosikan berbagai komoditas yang mereka pamerkan kepada pengunjung di Nanning International Conference and Exhibition Center di Nanning, ibu kota Daerah Otonom Etnis Zhuang Guangxi, China selatan, pada 18 September 2023. (Xinhua/Zhang Ailin)
 

Sejumlah pengunjung tertarik dengan beragam aksesoris yang dipamerkan paviliun komoditas Burma di Nanning International Conference and Exhibition Center di Nanning, ibu kota Daerah Otonom Etnis Zhuang Guangxi, China selatan, pada 18 September 2023. (Xinhua/Zhou Hua)
 
Masyarakat setempat berbondong-bondong mengunjungi paviliun komoditas dari negara-negara ASEAN di Nanning International Conference and Exhibition Center di Nanning, ibu kota Daerah Otonom Etnis Zhuang Guangxi, China selatan, pada 18 September 2023.(Xinhua/Huang Xiaobang)

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023