Jakarta (ANTARA) - Pelatih Sriwijaya FC Yusup Prasetiyo mengatakan timnya siap tampil dengan kekuatan penuh ketika menghadapi Persiraja Banda Aceh pada pekan kedua Liga 2 Indonesia Grup 1 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu.
 
Dikutip dari situs resmi Liga 2 Indonesia, Minggu, Yusup menjelaskan anak-anak asuhnya dalam kondisi baik dan tidak ada yang cedera sehingga dirinya memiliki keleluasaan untuk meracik tim menghadapi Persiraja Banda Aceh.
 
Selain itu, pemain-pemain Sriwijaya memiliki kebugaran yang baik setelah tiba di Banda Aceh sejak Kamis (14/9) lalu sehingga memiliki waktu istirahat yang lebih banyak.
 
"Tidak ada target apa-apa, dengan datang lebih awal itu normal. Karena kita ingin istirahat yang cukup, sebab perjalanan cukup panjang. Kita datang ke sini karena tidak ada tim yang mau kalah, jadi, kita akan lakukan yang terbaik," ungkap Yusup.

Baca juga: Persiraja Banda Aceh telah kantongi kelemahan Sriwijaya FC
 
Dirinya memprediksi pertandingan menghadapi Persiraja Banda Aceh akan berjalan ketat dan Sriwijaya FC siap untuk meladeni permainan tim tuan rumah.
 
Soal target Sriwijaya FC musim ini, Yusup menjelaskan manajemen memberikan dirinya target untuk promosi ke Liga 1 Indonesia musim depan.
 
Yusup mengatakan Sriwijaya FC tidak terbebani dengan target tersebut dan akan menikmati setiap pertandingan yang mereka lakoni musim ini.
 
"Target manajemen, kita berusaha promosi dari 28 tim di Liga 2 dan hampir semua tim maunya promosi. Yang jelas kita tidak terbebani dan akan kita lakukan yang terbaik," ungkap Yusup.
 
Saat ini Sriwijaya FC menghuni peringkat kedua klasemen sementara Liga 2 Indonesia Grup 1 dengan raihan tiga poin dari satu pertandingan, sedangkan Persiraja Banda Aceh berada di posisi kelima dengan torehan satu poin.
 
Baca juga: Sriwijaya FC targetkan ambil poin di Aceh

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023