Jakarta (ANTARA) -
Agen perjalanan daring tiket.com bersama BCA menggelar travel fair yang berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 22-24 September 2023 di Atrium Utama Mall Gandaria City, Jakarta.

Ajang ini dihadirkan bagi semua pemburu tiket murah untuk dapatkan harga terbaik tiket liburan dan merealisasikan rencana perjalanan wisata impiannya.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa mengungkapkan, travel fair 2023 ini juga sebagai upaya mendorong pertumbuhan pariwisata melalui perjalanan wisata yang masih menjadi salah satu fokus utama bagi tiket.com.

"Kami berharap melalui kolaborasi terbaru yaitu BCA tiket.com Travel Fair 2023 dapat menjadi solusi lengkap untuk semakin mendukung travel lifestyle masyarakat Indonesia," katanya dalam keterangan yang diterima, Jumat.

Baca juga: Kemenparekraf memfasilitasi enam desa wisata dalam Kompas Travel Fair

BCA tiket.com Travel Fair 2023 menghadirkan berbagai macam penawaran spesial bagi para pemegang kartu kredit BCA, terutama kartu kredit BCA tiket.com Mastercard yang ingin mewujudkan aspirasi perjalanannya.

Pengunjung dapat memanfaatkan berbagai potongan harga untuk destinasi favorit domestik seperti Bali, Surabaya, Padang, Makassar, Belitung, dan internasional untuk tiket pulang pergi ke Singapura, Hong Kong, Tokyo, hingga New York serta London.

“Dengan diumumkannya tanggal merah di tahun 2024 dan berbagai agenda liburan akhir tahun, segera #BulatkanTiketmu realisasikan rencana perjalanan sobat tiket untuk mendapatkan harga termurah sembari menikmati jajaran benefit maksimal di BCA tiket.com Travel Fair 2023. Segera apply kartu kredit BCA tiket.com Mastercard sekarang dan siap-siap serbu promonya!” tambah Gaery.

Baca juga: Bank Mega targetkan nilai transaksi travel fair capai Rp120 miliar

Pemegang kartu kredit BCA tiket.com Mastercard bisa menikmati manfaat seperti gratis iuran tahunan pada tahun pertama, welcome bonus berupa e-voucher tiket.com, hingga Rp1.000.000, double tiket Points untuk pembelian tiket pesawat dan kamar hotel khusus melalui platform tiket.com, serta ekstra tiket Points sebesar 0,5% untuk transaksi di berbagai merchant dan 1% untuk transaksi di tiket.com.

Tak hanya itu, pemegang kartu kredit BCA tiket.com Mastercard juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp2 juta serta beragam promo menarik lainnya dalam BCA tiket.com Travel Fair 2023.

BCA tiket.com Travel Fair 2023 merupakan lanjutan kolaborasi antara tiket.com dan BCA, yang mana keduanya telah meluncurkan kartu kredit BCA tiket.com Mastercard pada tahun 2021.

Baca juga: Traveloka Travel Fair 2023 tawarkan potongan harga hingga 50 persen

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023