Jakarta (ANTARA) - Penyerang FC Bekasi City Ezechiel N'douassel mengalihkan fokus secara penuh ke laga kontra Nusantara United FC pada pekan kedua Liga 2 Indonesia Grup 2 di Stadion Kebo Giro, Boyolali, Minggu (17/9).
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis, Ezechiel mengatakan sudah melupakan hasil gemilang FC Bekasi City ketika mencuri tiga poin di kandang PSIM Yogyakarta, awal pekan ini.
 
Pada pertandingan itu Ezechiel tampil gemilang dengan memborong tiga gol pada kemenangan FC Bekasi City dengan skor 3-2 atas PSIM Yogyakarta.
 
"Ini semua saya lakukan bukan sendiri tapi karena dukungan rekan satu tim. Laga kemarin (lawan PSIM) sudah selesai dan sekarang kita fokus untuk laga lawan Nusantara United," ungkap Eze, sapaan akrabnya.
 
Mantan pemain Persib Bandung itu mengatakan semangat dan dukungan tim yang solid termasuk dari pelatih juga manajemen membuatnya makin bergairah.
 
Meski di awal kompetisi Eze sudah mencetak tiga gol dalam satu laga, namun dirinya enggan merasa jemawa ketika ditanya mengenai target pribadinya.

Baca juga: Bek asing PSCS Cilacap harus jalani operasi akibat cedera lutut
 
"Semua semangat untuk menang sebelum kembali ke Jakarta. Semoga kita bisa dapat enam poin sebelum kembali ke Jakarta," harap Eze.
 
"Saya dan rekan-rekan satu tim pasti akan kerja keras bersama-sama. Yang pasti musim ini target pribadi saya adalah membawa tim promosi ke kasta tertinggi," pungkasnya.
 
Saat ini FC Bekasi City berada di posisi pertama klasemen sementara Grup 2 Liga 2 Indonesia dengan raihan tiga poin dari satu laga, sedangkan Nusantara United FC menempati peringkat empat dengan torehan satu poin.

Baca juga: Pelatih Sulut United ingin pemain terus jaga konsistensi
Baca juga: Salahudin minta Persijap Jepara fokus ke laga hadapi Persipa Pati

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023