Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Senin (28/8), mulai dari kendaraan dari luar Jakarta harus lulus uji emisi hingga seribu jurnalis meliput kegiatan KTT ASEAN 2023.
 
Berikut rangkuman beritanya:
 
1. Heru: Kendaraan dari luar Jakarta harus lulus uji emisi
 
Jakarta (ANTARA) - Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menegaskan kendaraan yang berlalu lintas di Jakarta, termasuk kendaraan yang berasal dari luar Jakarta harus sudah lulus uji emisi.
Baca selengkapnya di sini
 
2. Heru: Perlu penyemprotan dari puncak gedung tinggi guna kurangi polusi
 
Jakarta (ANTARA) - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyebutkan para pemilik dan pengelola gedung tinggi di Jakarta perlu melakukan penyemprotan air dari puncak gedung dengan pompa bertekanan tinggi (water mist generator) untuk mengurangi polusi udara.
Baca selengkapnya di sini
 
3. Seribu jurnalis siap meliput KTT ke-43 ASEAN 2023
 
Jakarta (ANTARA) - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi menyebutkan sebanyak 1.077 jurnalis siap meliput Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN 2023.
Baca selengkapnya di sini
 
4. Data peserta BPJS Kesehatan diminta verifikasi ulang di Jaktim
 
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Kota Jakarta Timur (Pemkot Jaktim) meminta agar data kepesertaan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan di daerah itu diverifikasi ulang menyusul adanya warga mampu dibiayai oleh APBD/APBN.
Baca selengkapnya di sini
 
5. DKI sediakan 24 bus listrik sambut delegasi KTT ke-43 ASEAN
 
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi DKI menyediakan sebanyak 24 bus listrik untuk menyambut para delegasi negara sahabat selama Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Ke-43 ASEAN di Jakarta.
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023