Jakarta (ANTARA) -
Menurut Masyarakat Sadar Risiko Indonesia (MASINDO), informasi mengenai tembakau alternatif belum memiliki titik terang yang membuat pengguna tembakau alternatif belum memiliki informasi pasti dan akurat hingga tips berjualan di era digital bagi pemilik UMKM.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya yang tayang pada Minggu (13/8) dan layak untuk dibaca kembali. Berikut tautannya:

MASINDO: Kajian lebih lanjut produk tembakau alternatif diperlukan

Ketua Masyarakat Sadar Risiko Indonesia (MASINDO), Dimas Syailendra, mengatakan informasi tentang profil risiko dan manfaat produk tembakau alternatif masih simpang siur dan masih memerlukan kajian lebih lanjut. Akibatnya, masyarakat, khususnya perokok dewasa, tidak memiliki informasi yang akurat dan menyeluruh.

Dua lagu pra rilis V BTS raih posisi 10 besar di Spotify Global

Anggota grup BTS, V berhasil meraih posisi 10 besar di aplikasi streaming musik Spotify global setelah dua lagu pra rilis untuk album solonya, yakni “Love Me Again” dan “Rainy Days” dirilis pada 11 Agustus 2023 kemarin.

Konser stadion DEWA 19 sukses boyong deret vokalis jempolan di GBK

Band rock DEWA 19 sukses mengguncang panggung Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta dengan memboyong sederet vokalis jempolan dalam konser tur stadion bertajuk "DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023", Sabtu malam.

Mobil konsep Honda SUV e:Prototype ditampilkan perdana di Indonesia

Untuk pertama kalinya di Indonesia, Honda menampilkan SUV e:Prototype, sebuah mobil konsep listrik berbasis SUV, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Ini tips agar produk UMKM bisa dipasarkan dengan baik di media sosial

Dosen Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Muhajirin Purwakarta Dian Ikha Pramayanti membagikan tips agar produk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) bisa dipasarkan dengan baik di media sosial.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023