Jakarta (ANTARA) - PT Sumi Rubber Indonesia, produsen resmi ban Dunlop di Indonesia, menghadirkan kegiatan Dunlop Safety Campaign di lima kota besar di Indonesia yang sudah dimulai sejak Agustus hingga Oktober 2023.

Kegiatan edukasi dalam pentingnya pemilihan dan perawatan ban mobil dengan baik dan benar itu sudah dilakukan oleh Dunlop Indonesia sejak 2019. Tahun ini, Dunlop akan menyambangi kota Jakarta, Bekasi, Semarang, Surabaya dan Bandung.

“Melalui kegiatan Dunlop Safety Campaign, kami mengedukasi kepada pelanggan terkait pentingnya melakukan pengecekan rutin ban kendaraan dan penggunaan tipe ban sesuai dengan kebutuhan. Hal ini untuk memastikan keamanan dan keselamatan berkendara,” kata Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Sumi Rubber Indonesia Tomohiro Senna dalam keterangan resmi, Senin.

Baca juga: Mencoba ban terbaru Dunlop SP Sport LM705

Kegiatan itu, dikatakan oleh Tomohiro Senna, juga sebagai bentuk rasa peduli Dunlop untuk memberikan layanan spesial kepada para pelanggan di Dunlop Shop di Indonesia.

Kegiatan yang dilakukan di Dunlop Shop Lancar Jaya Ban, Jakarta Pusat dimeriahkan lebih dari 200 pelanggan untuk berkonsultasi mengenai berbagai berbagai aspek ban dengan para ahli dari Dunlop.

Dalam kegiatan itu, Dunlop Indonesia juga mengundang reviewer ternama asal Indonesia, yakni Fitra Eri untuk membagikan pengalaman seputar pemilihan ban yang tepat untuk kendaraan agar memberikan rasa yang aman dan nyaman ketika digunakan.

“Kegiatan ini bukan hanya untuk pengguna Dunlop, tapi, bisa untuk semua merek ban. Di sini saya harapkan orang bisa lebih sadar tentang pentingnya menjaga kondisi ban dan tentunya lebih mengenal produk-produk Dunlop karena saya tahu sendiri produk ban Dunlop mempunyai kualitas sangat tinggi dan saya sudah memakai produk ban Dunlop di banyak mobil saya,” ucap Fitra Eri.

Baca juga: Goodyear akuisisi raksasa ban AS Cooper Tire

Baca juga: Bridgestone Indonesia kembali jadi ban resmi mobil terbaru Toyota

​​​​​​​
Baca juga: Michelin-Le Mans rayakan 100 tahun inovasi mobilitas berkelanjutan

Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023