Kami berdua akur. Dia sudah tidak sabar dan begitu juga saya"
Jakarta (ANTARA News) - Cedera pinggul Lady Gaga yang membuatnya membatalkan tur dunia bulan lalu tidak menghalangi penyanyi itu dalam proses rekaman album jazz bersama Tony Bennett.

"Kami sedang mengerjakan itu dari sekarang hingga Juni, lalu kami akan rekaman pada Juni. Dia itu fenomenal," kata Bennett seperti dikutip dari laman Rolling Stone.

"Kami berdua akur. Dia sudah tidak sabar dan begitu juga saya." Terinspirasi dari kolaborasi "The Lady Is a Tramp" untuk album Duets II milik Bennet, keduanya memutuskan untuk melanjutkan hubungan saat mereka memasuki studio di Astoria, Queens.

"Saat kau punya ide, lanjutkan," tukas Bennett.

Selain kemampuan vokal Gaga, Bennett menambahkan dia juga terkesima dengan kemampuan berbisnis Lady Gaga. Dia melihat iklan parfum Fame milik Gaga yang tingginya seperti pencakar langit saat Bennett mengunjungi Jerman tahun lalu.

"Dia menjual semiliar botol parfum," kata Bennett diselingi tawa.

"Ini adalah waktu terbaik dalam hidupku," kata dia.

"Saya berusia 86 tahun dan ingin memulai semuanya sekarang karena saya ingin membuktikan bahwa saya bisa lebih baik seiring berjalannya waktu."

Saat ditanya apakah dia punya rencana membuat album baru selain proyek bersama Gaga, Bennett menjawab, "Tentu saja. Saya selama ini belajar, mempelari semua yang saya bisa."

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2013