Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bhayangkara FC Emral Abus mengatakan timnya siap meladeni permainan Persija Jakarta ketika kedua tim bertemu pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu malam.

Dikutip dari konferensi pers jelang laga, Sabtu (15/7), Emral mengatakan ia beserta tim pelatih telah menganalisis kekuatan Persija Jakarta.

Menurutnya, kini kekuatan Persija Jakarta bertambah dengan bergabungnya bek Republik Ceska Ondrej Kudela serta gelandang anyar asal Polandia Maciej Gados.

"Kami dari tim pelatih sudah menganalisis kekuatan dan juga kekurangan Persija yang bisa kami manfaatkan," ungkap Emral.

"Pemain baru mereka yang baru datang juga kami analisis cara bermainnya seperti apa. Dari situ kami akan menyiapkan strategi dan taktik untuk mengantisipasi," sambungnya.

Baca juga: Doll minta Persija Jakarta tampil percaya diri hadapi Bhayangkara FC

Pelatih asal Sumatera Barat itu optimistis Matias Mier serta kolega tak gentar menghadapi Persija Jakarta dan yakin dapat meraih kemenangan.

"Walau kami sebagai tim tamu dan pertandingan akan dibanjiri The Jakmania, tapi dengan banyaknya penonton semakin memotivasi pemain kami dan kami bisa meraih kemenangan di sini," tegas Emral.

Pada dua pertandingan sebelumnya, Bhayangkara FC sama sekali belum pernah mendapatkan poin usai takluk dari PSIS Semarang dan Rans Nusantara FC.

Kini skuad The Guardians menduduki posisi juru kunci klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024 tanpa poin, berselisih dua poin dari Persija Jakarta yang menempati peringkat ke-15.

Baca juga: Pelatih PSIS minta anak asuhnya bermain disiplin saat jamu Persebaya
Baca juga: Pelatih Luis Milla mundur dari Persib Bandung

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023